Perdana, Kapolres Pamekasan Apresiasi Pertandingan Madura United Vs Persib Berlangsung Aman dan Kondusif

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini. Madura United Vs Persib Bandung mengalahkan tuan rumah Madura United 1-0 aung Bandung pun melesat masuk ke tiga besar klasemen sementara. Bermain di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat (20/1/2023).

Dalam hal ini Kapolres Pamekasan, AKBP Setria Pernama, selaku pemangku keamanan penuh di wilayah hukum Kabupaten Pamekasan sangat mengapresiasi atas pertandingan perdana yang melibatkan suporter di Wilayah Jawa Timur.

“Kami sangat bangga atas pelaksanaan pertandingan hari ini, karena berlangsung dengan sesuai dengan arahan dari hasil risk assessment,”ucapnya. Jumat(20/01/2023), sore di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

AKBP Setria Pernama, juga mengapresiasi karena semua pihak, LOC, Steward dan pihak-pihak lainnya yang terlibat bisa membuktikan bahwa pertandingan berlangsung kondusif. Itu juga tidak lepas dari kedewasaan suporter kedua tim.

“Para petugas pengamanan dan juga kerjasama dari Dandim kami sampaikan apresiasi semoga kedepannya bisa ditingkatkan jumlah kehadiran penonton,terangnya.

Terpisah Annisa Zhafarina Qosasi, Dirut PT PBMB mengucapakan, Alhamdulillah, pelaksanaan pertandingan berjalan dengan baik dan aman. Sebab menurutnya ini adalah pertandingan pertama di Jawa Timur yang dibolehkan ada penontonnya.

Ini semua tidak lepas dari perhatian seluruh pihak, kedewasaan seluruh suporter baik suporter madura united dan Persib, kerja keras LOC, pihak pengamanan, steward dan juga dukungan seluruh warga Madura.

“Kami sampaikan terimakasih kepada Polres Pamekasan dan jajarannya yang telah dengan sangat serius ikut memberikan dukungan untuk pemenuhan risk asesmen. Seluruh pihak seperti Dinkes, BPBD dan para pihak lain,”terangnya

“Semoga, pelaksanaan pertandingan dengan kehadiran penonton bisa terus dilaksanakan dan bisa ditingkatkan,”harap dan pungkas Annisa.(AY)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait