Perempuan Cantik Asal Palembang Ini Siap Bertarung di Pileg 2019

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima. com -Lewat Partai Golkar, Perempuan Cantik Asal Palembang ini Siap Bertarung di Pileg 2019
Caleg Partai Golkar, Dapil 5. Kecamatan SU II Palembang.

Ratusan figur kini tengah getol membidik kursi parlemen baik di tingkat Kabupaten/Kota hingga ke tingkat Provinsi Jelang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, figur-figur pilihan partai pun mulai bermunculan.

Perempuan, juga tidak mau ketinggalan. Dengan keterwakilan 30 % persen menuju kursi dewan, mereka siap merebut kursi legislatif. Lili Sari perempuan Palembang ini, menjadi salah satu dari sejumlah figur perempuan yang menyatakan diri siap bertarung di momen Pilcaleg kali ini.

Dengan usia yang masih tergolong muda, Lili Sari memantapkan niat perjuangannya untuk tampil di Dapil 5 plaju Palembang lewat partai Golkar.

“Saya secara pribadi siap mewakili rakyat, apalagi kalangan anak muda dan kaum perempuan. Kita perempuan harus berani tampil menjadi salah satu penyambung suara rakyat di parlemen,” terang perempuan yang akrab disapa Lili 27/07/2018.

Keinginan untuk maju di kontestasi Pileg ini, lanjut Lili, bukan karena ambisi, melainkan permintaan dari kerabat dan masyarakat. Karena itu perempuan ini semakin optimis tampil untuk mewakili perempuan, serta memperjuangkan aspirasi masyarakat khususnya kalangan muda. Dan perempuan.

“Di momen Pileg 2019 nanti, kami akan bersaing dengan para senior partai yang juga punya keinginan yang sama di perhelatan pesta demokrasi 2019 mendatang. Saya tetap optimis bertarung,”
pungkasnya.
Setelah ditemui awak media.

“Lili Sari
yang tenar di dunia bisnis Songke Palembang ini muncul ke permukaan sebagai salah satu calon anggota legislatif di Palembang

Memilih jalur politik bagi Lili merupakan upaya bagi dirinya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.
Memegang teguh prinsip bahwa menjadi anggota legislatif bukanlah ajang mencari pekerjaan. Melainkan menjadi ladang amal untuk berbuat demi kepentingan masyarakat.

siapapun yang menjadi wakil rakyat, harus siap berjuang untuk menyalurkan aspirasi masyarakat.

Saya selalu berdoa semoga menjadi wanita yang bisa menginspirasi para wanita lain. Saya harus selalu konsekuen dan total komitmen pada pekerjaan, tutur wanita cantik dan ramah ini.

Mengapresiasikan rasa syukur atas anugerah yang sudah dipercayai oleh masyarakat untu mewakili kaum perempuan pungkasnya.

( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *