Pererat Kemitraan Dengan Insan Media, Humas Adakan Media Gathering 2018

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com- Upaya peningkatan kemitraan antara pemerintah kota (pemkot) probolinggo dengan insan media terus ditingkatkan,salah satu upaya tersebut diwujudkan dalam acara Media Gathering tahun 2018. Yang diselenggarakan di hotel singgasana surabaya. Selasa (04/12/2018) 10.00 WIB.

Di ikuti oleh hampir seluruh media massa dikota probolinggo, acara berlangsung khidmat dan tertib mengikuti materi yang di sampaikan oleh narasumber. Dalam agendanya kegitan media gathering 2018 akan dilangsungkan selama 2 hari.

Mardi Kasubaghumas dalam rapat pra acara menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun.

“Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahun, tujuannya adalah untuk lebih mempererat hubungan yang sudah terjalin selama ini antara pemkot melalui humas dan protokol,” jelasnya.

Sementara ketua umum forum wartawan media probolinggo (f-wamipro) M.Suhri, menyambut baik acara yang digagas oleh humas dan protokol, pasalnya melalui acara ini menggamparkan keharmonisan hubungan media massa dan pemkot bersenergis.

“Saya sangat menyambut baik acara ini. pasalnya, melalui acara ini meggambarkan keharmonisan hubungan media massa yang ada diprobolinggo dan pemkot bersinergis,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Media Gathering sendiri merupakan agenda tahunan yang dalam pelaksanaannya di klaim mampu meningkatkan mutu kerja para jurnalis. Pasalnya, dalam kegiatan ini tak hanya sebagai ajang silaturrahmi saja. melainkan disediakan kelas khusus bagi peserta untuk meningkat wawasan utamanya dalam dunia jurnalistik dengan mengundang narasumber yang berkompeten. (KA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *