Pererat Silaturahmi, Bank NTT Gelar Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com — PT. Bank Pembangunan Daerah (BPD) Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar kegiatan buka puasa bersama umat muslim di Kota Kupang.

Kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan di Hotel Sahid T-More Kupang tersebut diawali dengan tausiah yang dipimpin oleh ustad H. Dr. Umar Sulaiman, dan dihadiri Dirut Utama Bank NTT Alex Riwu Kaho, jajaran Dewan Direksi, para Kadiv, karyawan Bank NTT, jurnalis serta umat muslim di Kota Kupang.

Direktur Utama Bank NTT Harry Alexander Riwu Kaho dalam sambutannya mengingatkan pentingnya silaturahmi dan takwa di bulan puasa Ramadhan.

Menurut Alex Riwu Kaho, silaturahmi dan takwa di bulan puasa Ramadhan merupakan inspirasi bagi segenap insan manusia, untuk dapat berguna dan bermanfaat bagi sesama.

“Mudah-mudahan dalam bulan suci ini ada hikmah yang bisa kita petik dan kita perbaiki untuk berubah bersama-sama,” kata Alex Riwu Kaho.

Pada kesempatan yang sama, Dirut Bank NTT Alex Riwu Kaho juga mengajak awak media, untuk terus membangun kerja sama khususnya mengedukasi masyarakat, untuk mewaspadai kejahatan perbankan.

“Untuk teman-teman media, saya mengajak terus bekerja sama dan menjadi saluran berkat, terutama untuk mencerahkan masyarakat NTT terhadap bahaya kejahatan perbankan yang semakin canggih. Sehingga masyarakat kita tidak terjebak atau disalahgunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” ungkap Dirut Alex.

Pada kesempatan itu, Alex Riwu Kaho, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan untuk umat muslim di Kota Kupang dan di NTT pada umumnya.

“Mudah-mudahan hikmah Ramadhan menjadi berkat untuk kita semua dan juga untuk teman-teman media. Selamat melanjutkan ibadah puasa hingga hari kemenangan”, ujarnya. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait