Pererat Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Kapolres Pamekasan Kunjungi Ponpes Darul Ulum

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Didampingi PJU Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto berkunjung dan bersilaturahmi dengan para Santri di Pondok Pesantren Darul Ulum (Banyuanyar Barat), Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur (Jatim), Kamis 12 Januari 2023.

Rombongan Kapolres Pamekasan disambut langsung oleh RKH. Hasbullah Muhammad pengasuh Pondok Pesantren tersebut, nampak para Santri di Ponpes sangat senang dengan kedatangan rombongan Kapolres Pamekasan tersebut.

Tidak hanya itu Kapolres Pamekasan beserta rombongan, juga menyempatkan melihat – lihat sekitar area Pondok Pesantren Darul Ulum.

Dalam sambutannya RKH. Hasbullah Muhammad, menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Pamekasan dan rombongan, yang telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi ke Ponpesnya.

“Semoga semua yang kita panjatkan diijabah oleh Allah SWT dan semoga kita semua diberikan kesehatan, kelancaran dan dijauhkan dari segala marabahaya dan malapetaka,” ucap RKH Hasbullah Muhammad.

Sementara itu Kapolres Pamekasan menyampaikan tujuan ke Ponpes Darul Ulum adalah untuk menjalin silaturrahmi, dan memotivasi Santri-Santriwati untuk menjadi Anggota Polri, karena di Polri ada program khusus untuk Hafidz Qur’an dan bisa prioritas menjadi anggota Polri melalui jalur talent scouting.

Tidak hanya itu, Kapolres Pamekasan juga memohon do’a untuk semua anggota Polres Pamekasan, agar dalam pelaksanaan tugas diberi kelancaran dan diberikan keselamatan untuk keluarga.(Rd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait