Peresmian kantor Antaredja Mulia Jaya bertabur bintang

  • Whatsapp

Jakarta, Pemrakarsa proyek terowongan multi fungsi terpadu atau dikenal Jakarta Integrated Tunnel (JIT) yakni PT.Antaredja Mulia Jaya meresmikan kantor operasionalnya di gedung The Victoria kawasan Tomang Raya Jakarta barat.

Dalam persemian ini dihadiri oleh beberapa pejabat tinggi negara antara lain mantan kapuspen TNI Laksamana muda Julius Widjojono, pejabat Lemhannas Laksamana muda Rahmad Hartoyo, Irjen (purn) Ristarto,dan beberapa pejabat kementerian PUPR.

Nampak juga beberapa karangan bunga ucapan dari kepala staf kepresidenan jendral (purn) TNI Moeldoko, kepala staf Angkatan Laut (KASAL) Laksmana Muhammad Ali, wakil kepala staf angkatan Laut (Wakasal) laksamana madya Erwin Aledharma, wakil menteri desa prof Paiman Rahardjo dan Beberapa tokoh nasional.

Menurut komisaris utama Wibisono mengatakan bahwa peresmian kantor ini sebagai langkah awal dimulainya operasional perusahaan, yang sebelumnya kita sudah berdiri sejak tahun 2013, karena kita sudah akan mempersiapkan Groundbreaking, maka kita mulai operasional secara penuh.

Lanjutnya, insyaallah kita akan lanjut dengan membuat studi pendalaman dan closing finansialnya.

Dalam kesempatan itu Dirut prof Agus Sidharta mengungkapkan bahwa peresmian kantor AMJ ini udh tiga kali pindah tempat dari mulai di menara BCA Thamrin, gedung lumbini dan sekarang ada di gedung Victoria, mungkin sesuai namanya Victoria artinya kemenangan.

“Semoga kedepannya akan semakin lancar dan sukses, serta proyek JIT ini segera terwujud,” pungkasnya

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait