Kios Tramadol Dibakar Warga

  • Whatsapp

CIANJUR, beritalima.com | Puluhan emak-emak bersama warga lainnya di Cianjur, Rabu (26/6/2024) membakar kios yang diduga menjual obat keras tertentu (OKT).

Bangunan yang terletak di jalan raya Jati, Kampung Pasir Awitali, Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang itu sudah lama dipantau dan dicurigai menjual tramadol serta eximer.

Perlu anda ketahui, tramadol digunakan untuk mengatasi nyeri sedang hingga cukup parah sementara eximer merupakan obat yang biasa digunakan dalam terapi pengobatan penderita parkinson. Namun penyalahgunaan obat-obatan tersebut bisa memicu efek samping yang fatal.

“Sudah lama warga kesal, kios itu setiap hari didatangi pembeli”, ujar Nur (30) salah seorang warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi.

Menurut dia, sejak ada kios tramadol, lingkungan resah, sering terjadi keributan.

Gangguan kesehatan akibat penyalahgunaan tramadol, detak jantung lambat, depresi pernapasan, gangguan pada proses berpikir, perubahan pada aktivitas mental dan perilaku, ketidaksadaran, koma, dan kejang. (Pathuroni Alprian)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait