Peresmian Masjid Agung Al Fattah Kota Mojokerto Dihadiri Gubernur Jatim

  • Whatsapp

MOJOKERTO,Beritalima.com- Sejak pagi, ribuan jamaah telah memadati area masjid yang telah dibangun pada masa kolonial Belanda tahun 1877 lalu. Di dalam masjid yang berarsitektur Majapahit dengan perpaduan ala Timur Tengah, lantunan sholawat serta salam terus dikumandangkan.

Masjid Agung Al Fattah yang berdiri megah di sebelah barat Alun-alun Kota Mojokerto atau tepatnya di Kelurahan Kauman, Kecamatan Prajurit Kulon ini, telah mengalami pemugaran hingga beberapa kali.

Peresmian Masjid Al Fattah ini sekaligus menandai dua tahun masa kepemimpinan Walikota Hj.Ika Puspitasari SE, dan Rizal Zakaria dalam.meminpin Kota Mojokerto. Untuk itu Ning Ita mohon doa dan dukungan agar bisa mewujudkan Kota Mojokerto yang lebih maju dan sejahtera.

“Di Dua tahun saya memimpin kota Mojokerto saya mohon doa restunya agar bisa memwujudkan apa yang jadi keinginan masyarakat Kota Mojokerto,” Kata Ning Ita

Gubenur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang turut hadir dalam kegiatan ini, menitipkan pesan kepada keduanya agar selalu menguatkan character building serta meningkatan pemberdayaan ekonomi bagi masyarakat.

Khususnya pengembangan kemakmuran bagi masyarakat dan kemakmuran pada Masjid Agung Al Fatta di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini.(Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait