Perindo Gelar Fogging Gratis di Kalibokor Kencana Surabaya

oleh -213 views

SURABAYA, beritalima.com – DPD Perindo Kota Surabaya memberikan fogging gratis di lingkungan Kalibokor Kencana gang II Surabaya dan sekitarnya, wabah penyakit berbahaya seperti DBD perlu adanya antisipasi, langkah fogging sangatlah tepat untuk menghadapi pergantian musim ini.

Ketua DPD Perindo Surabaya, Samuel Teguh Santoso mengatakan, bakal memberikan bantuan fogging gratis kepada Warga Kota Surabaya utamanya yang benar membutuhkan, seperti pemukiman padat penduduk, Hadir juga memberikan suport Moch. Efendi, SH pengurus DPD Perindo Kota Surabaya.

www.beritalima.com

“kita sudah melakukan fogging di setiap kecamatan, kelurahan, RT dan RW di Kota Surabaya ini,” kata Samuel Ketua DPD Surabaya Selasa (11/9/2018).

Sementara itu Ayu Intan Mustika Ratna yang merupakan Calon Anggota Legislatif Partai Perindo Dapil I yang meliputi wilayah Gubeng, Simokerto, Krembangan, Tegalsari, Bubutan dan Genteng juga ikut mengawal Fogging di Kalibokor Kencana II dan sekitarnya.

“Alhamdulillah kami bisa hadir untuk membantu masyarakat Kalibokor Kencana, dan warga sangat antusias dengan adanya fogging ini, semoga kami dapat eksis fogging dengan harapan bisa mengurangi dampak penyakit DPD,” Pungkas Ayu Intan Mustika Ratna yang secara khusus menyiapkan team nya untuk Fogging.
(rr)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com