Perindo Surabaya Anjangsana ke BELUT SAMBALADO

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Tidak hanya rapat formal yang dilakukan oleh Partai Perindo Kota Surabaya, Bertempat di Resto Begogs Jl.Raya wonokromo 16-18 dkt jembatan penyebrangan DTC dengan menu specialnya BELUT SAMBALADO atau dikenal dengan istilah BELUTnya AREK SUROBOYO Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kota Surabaya mengadakan rapat pengurus tingkat Kota (20/1).

Rapat berjalan dengan penuh kekeluargaan dengan pembahasan menjelang Verifikasi Faktual KPU dan Konsolidasi hingga ke tingkat RT dan RW termasuk Baksos.

“Kita tingkatkan konsolidasi hingga ke masyaraka melalui pengurus yang saat ini sudah terbentuk hingga di Kelurahan atau DPRt ” Tutur Samuel Teguh Santoso Ketua DPD Surabaya.

Sementara Jeny Pemilik bisnis BELUT SAMBALADO mengucapkan terima kasih atas kesediaan Partai Perindo mengunjungi usaha yang sedang ditekuni.

“Terima kasih kepada kawan – kawan yang telah mencicipi masakan   kami, dan BELUT SAMBALADO ini kita French Charge kan, barangkali ada kawan kawan yang berminat buka masakan Belut ini nantinya akan kita bantu, bahkan kami siap membimbing yang akan bekerjasama dengan BELUT SAMBALADO yang saat ini lagi ngetrend” Tutur Jeany Sulistyowati pemilik BELUT SAMBALADO.

Selain itu,  menurut Endang yang ikut menikmati BELUT SAMBALADO mengacungi jempol atas masakannya mbak Jeany.

“Jempol dua untuk mbak Jeany, Pedas, Gurih dan Nikamt Belutnya” Tambah Endang

Penasaran dengan BELUT SAMBALADO, atau mau jadi French Charge BELUT SAMBALADO, Silahkan Hubungi Mbak Jeany di WA atau HP : 082132350776 atau datang langsung ke Resto Begogs Jl.Raya wonokromo 16-18 dkt jembatan penyebrangan DTC (di)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *