Peringatan Bulan K3 Nasional di Masa Pandemi

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com | Moment peringatan Bulan K3 Nasional di masa Pandemi Covid-19 tahun 2021 diambil BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Sidoarjo untuk kembali mengimplementasikan dukungannya pada program Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam rangka memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional Tahun 2021 ini, sebagaimana dikatakan Kepala BPJAMSOSTEK Sidoarjo, Ainul Cholid, pihaknya melakukan pembagian Corona Safety Kit dan spanduk imbauan K3 kepada perusahaan peserta.

“Ini merupakan upaya kami dalam mendukung program Pemerintah untuk memutus penyebaran Covid-19,” tandas Ainul saat dihubungi di kantornya, Kamis (11/2/2021).

Ainul mengatakan, Corona Safety Kit yang dibagikan total sebanyak 550 pcs. “Harapan kami bantuan ini bermanfaat di masa pandemi, dengan mengingatkan tentang pentingnya menjaga kesehatan dan keselamatan dalam bekerja sesuai tema peringatan Bulan K3 tahun 2021, yaitu ‘Penguatan Sumber Daya Manusia yang Unggul dan Berbudaya K3 Pada Semua Sektor Usaha’,” terang Ainul.

Berbagi tugas, bantuan berupa Corona Safety Kit dan spanduk tersebut diserahkan Asnar Ahdyansyah selaku Kepala Bidang Kepesertaan Korporasi & Institusi BPJAMSOSTEK Sidoarjo, kepada HRD PT Kencar Sukses Investama dan PT Putra Mandiri Intipack. Bantuan diserahkan di perusahaan masing-masing, Kamis (11/2/2021).

Asnar mengatakan, penyerahan bantuan Corona Safety Kit dan spanduk imbauan pelaksanaan K3 dilakukan di perusahaan tersebut dengan niatan silaturahmi atau kunjungan pada perusahaan peserta supaya jalinan hubungan menjadi lebih baik lagi.

“Kami lakukan penyerahan Corona Safety Kit dan spanduk imbauan K3 di perusahaan peserta di Sidoarjo supaya jalinan hubungan kami lebih baik lagi,” kata Asnar.

“Corona Safety Kit yang kami berikan terdiri dari masker, hand sanitizer dan disinfektan, dengan harapkan bisa jadi perlindungan dan menekan penyebaran virus Covid-19 khususnya di Sidoarjo,” jelasnya. (Ganefo)

Teks Foto: Kabid Kepesertaan Korporasi & Institusi BPJAMSOSTEK Sidoarjo, Asnar Ahdyansyah, saat menyerahkan bantuan Corona Safety Kit dan spanduk K3 dalam rangka peringatan Bulan K3 Nasional, Kamis (11/2/2021).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait