Peringatan “HANI” Tahun 2020, BNNK Sergai Mengajak Masyarakat Sergai Untuk Jauhi Narkoba

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com | Memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), Badan Narkotika Nasional Kabupaten Serdang Bedagai mengajak masyarakat Serdang Bedagai untuk menjauhi narkoba, apalagi saat ini pemerintah telah menetapkan Era New Normal semenjak tanah air dilanda wabah Covid-19.

“Mari hidup 100 % di era New Normal ini. Mari kita hidup dengan sadar, sehat, produktif dan bahagia tanpa narkoba, stop narkoba, hidup sehat,” kata Kepala BNNK Sergai Drs Adlin M.Tambunan didampingi Hendri Liranto Petrus, SE (Kasi P2M), Mahdalina Hutagalung SKM (Kasi Rehabilitasi), Senin, (29/6/2020)

Lanjut Adlin M. Tambunan, di tengah pandemi Covid-19, peringatan HANI dilaksanakan secara Video Conference yang dihadiri secara virtual oleh Wakil Presiden RI. Peringatan HANI sebagai bentuk keprihatinan terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika. Juga sebagai gerakan perlawanan terhadap bahaya narkotika dan obat-obatan terlarang dimana penyalahgunaan narkoba berdampak buruk terhadap kesehatan, perkembangan sosial, ekonomi serta keamanan dan kedamaian dunia.

“Sebagai gerakan perlawanan terhadap bahaya Narkotika dan obat-obatan terlarang, dimana penyalagunaan narkoba berdampak buruk terhadap kesehatan, perkembangan sosial ekonomi, serta keamanan dan kedamaian dunia,” kata Adlin M Tambunan di Kantor BNNK Sergai di Sei Rampah.

Dalam peringatan HANI, ini BNNK Sergai juga menggelar konser amal dengan menggalang dana dari masyarakat, yang hasil dari hasil konser amal itu 100 % akan disumbangkan ke Satgas Nasional Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait