Peringati HAKORDIA 2020 BPJAMSOSTEK Pasuruan Serukan Anti Korupsi

  • Whatsapp
Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Pasuruan, Arie Fianto Syofian (tengah) bersama karyawan dan peserta yang datang, di acara peringatan HAKORDIA (2020).

PASURUAN, beritalima.com | Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Pasuruan serukan dukungan anti korupsi pada peserta untuk menolak segala bentuk upaya korupsi di negri ini. Kegiatan ini dilakukan bertepatan dengan peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) pada 9 Desember 2020.

Kegiatan diawali dengan menyapa peserta yang hadir dalam memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, dilanjutkan dengan quis bagi peserta, terus bersama-sama melakukan penandatanganan dinding yang diawali oleh Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Pasuruan sebagai betuk komitmen anti korupsi.

Tidak hanya itu, setelah bergantian tandatangan terus melakukan penulisan surat reaksi yang ditujukan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai bentuk dukungan pencegahan dan kampanye budaya anti korupsi tahun ini.

Arie Fianto Syofian selaku Kepala Kantor Cabang BPJAMSOSTEK Pasuruan, usai mengawali penandatanganan di dinding anti korupsi dan menuliskan surat reaksi yang ditujukan kepada KPK, menyampaikan imbauan pada seluruh staf dan karyawan untuk tidak sekali-sekali melakukan tindakan korupsi. Imbauan keras ini dilakukan guna mencegah terjadinya korupsi di lingkungan BPJAMSOSTEK Pasuruan.

Imbauan yang sama juga disampaikan Arie pada para peserta BPJAMSOSTEK Cabang Pasuruan agar ikut mendukung pencegahan korupsi. Bahkan Arie juga menegaskan agar mereka melaporkan jika melihat atau mengetahui tindakan korupsi di lingkungan BPJAMSOSTEK Pasuruan.

Disampaikan pula, dalam memberikan dukungan kepada KPK, peserta dapat menuliskan surat reaksi kepada KPK dan melakukan penandatanganan dinding secara bergantian. Menurutnya, hal ini sebagai bentuk komitmen dalam menolak korupsi di negeri ini, sesuai tema Hari Anti Korupsi Seduania tahun ini, yaitu “Membangun Kesadaran Seluruh Elemen Bangsa Dalam Budaya Anti Korupsi”. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait