Peringati Hari Bhayangkara ke 75, Polres Pamekasan Berikan Baksos kepada Warga yang Terdampak Covid-19

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Kepolisian Resor Pamekasan, Madura, Jawa Timur, melakukan pendistribusian Baksos sebanyak 10 ton kepada masyarakat terdampak covid-19 di wilayah hukum Polres Pamekasan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Polri Ke-75.

Penyerahan sembako berupa Beras sebanyak 10 Ton dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, didampingi Wakapolres Pamekasan Kompol Iswahab, kepada para Kapolsek jajaran Polres Pamekasan, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Pamekasan,

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat guna membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19,” ucap Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, kepada Beritalima.com. Rabu (23/6/2021) pagi.

AKBP Apip Ginanjar, juga menekankan kepada para Kapolsek Jajaran Polres Pamekasan, agar pendistribusian beras Bansos ini betul-betul tepat sasaran dan maksimal tersalurkan kepada masyarakat terdampak covid-19 di wilayahnya masing-masing.

Kapolres Pamekasan menambahkan, dalam giat pendistribusian kepada masyarakat, untuk anggota di lapangan agar tetap mengikuti standar protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah.

“Yakni menggunakan masker dan menjaga jarak (phsycal distancing) dengan masyarakat serta berikan pemahaman/himbauan kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol Kesehatan,”terangnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan rombongan yang akan menyerahkan bantuan dalam rangka Bakti Sosial di seluruh wilayah Kabupaten Pamekasan, oleh Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, didampingi PJU Polres Pamekasan.(An).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait