Peringati Hari Ibu, Fatma Saifullah Yusuf Nyanyi “Bunda” di TVRI Jatim

  • Whatsapp
Ibu Hj Fatma Saifullah Yusuf foto bersama dengan undangan dan pengurus BKOW Prov Jatim sesaat sebelum memasuki lokasi acara

SURABAYA, beritalima.com – Peringati Hari Ibu, Ketua Umum Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Jatim Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf menyanyikan sebuah lagu Bunda dalam Siaran Lagu Rindu bertema “Hari Ibu” yang disiarkan live TVRI Jatim, Sabtu (23/12) malam.

Lagu ciptaan Melly Goeslaw tersebut dinyanyikan Istri Wagub Jatim dengan penuh penghayatan dan diiringi musik akustik Master Band. Saat Ketum BKOW Provinsi Jatim menyanyi, para pengurus BKOW juga ikut bersenandung bersama.

Berbagai lagu dinyanyikan pengisi acara dengan tidak meninggalkan unsur Hari Ibu. Antara lain Kasih Ibu, Lagu Ibu yang populer dinyanyikan Iwan Fals, Wanita, Karena Wanita Ingin Dimengerti.

Sebelum menyanyikan lagu, Fatma Saifullah Yusuf menyampaikan kesan tentang Hari Ibu sebagai perenungan sebagai wanita yang memiliki fungsi secara pribadi, sebagai istri, sebagai ibu dari anak-anak yang dicintainya juga sebagai anggota masyarakat dalam rangka membangun bangsa dan negara Indonesia tercinta

Sebagai wanita yang memiliki peran dalam berbagai organisasi di Jatim, pihaknya harus memberikan prioritas yang sama dan seimbang antara keluarga dan masyarakat, serta mengagendakan waktu secara profesional. Karena semua kegiatan yang dilakukan itu sama-sama penting.

“Di organisasi seperti BKOW Provinsi Jawa Timur ini, kami memiliki tim yang solid dan ibu-ibu bisa membantu membuat kegiatan yang tidak bertabrakan dengan kegiatan lain,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikannya, sebagai ibu, ia akan lebih mendidik anak-anak agar menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas di masa depan.

Anggota DPR RI Indah Kurnia juga ikut menyemarakkan suasana Lagu Rindu dengan mendendangkan Lagu Mother, How are you today? (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *