beritalima.com

Peringati Hari Ibu ke 92, Pemkab Bondowoso Gelar Rapidtest Gratis Bagi Ibu-ibu

  • Whatsapp
Ibu Bupati Bondowoso didampingi Ibu Wakil Bupati saat meninju rapidtest gratis (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Dalam rangka memperingati hari ibu yang ke 92 tahun 2020. Pemerintah kabupaten Bondowoso melaksanakan Rapidtest gratis bagi para Ibu-ibu yang tersebar di beberapa tempat yang ada di Bondowoso.

Rapidtest kali ini dipimpin langsung oleh Ibu Bupati Bondowoso yang didampingi Ibu Wakil Bupati dengan terlebih dahulu melakukan pembukaan rapidtest gratis.

Bacaan Lainnya

Ibu Wakil Bupati Evisusilawati Bachtiar mengatakan bahwa agendakan rapidtest gratis ini merupakan kegiatan dalam rangka peringatan hari Ibu 2020.

“Karena masih disuasana Covid 19, maka sebagai bentuk kepedulian terhadap penyebaran Covid di Bondowoso. Ini kita laksanakan kegiatan rapidtest gratis bagi Ibu-ibu,” ungkapnya Rabu (16/12).

Tentunya kegiatan ini diharapkan menjadi bagian dari ikhtiar untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di Bondowoso. Menurutnya, sampai saat ini penyebaran Covid masih terus meningkat.

“Masyarakat Bondowoso yang terpapar Covid terus meningkat, untuk itu sebagai bentuk antisipasi penyebarannya. Maka dilakukan rapidtest, karena hal ini memilah mana yang reaktif dan mana yang tidak. Kalau ditemukan yang reaktif selanjutnya swab,” ungkapan.

Pihaknya meminta agar masyarakat tetep mematuhi protokol kesehatan 3 M. Mencuci tangan dengan sabun, memakai masker dan menjaga jarak tak berkerumun. (*/Rois)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait