Peringati Hari Juang TNI AD, Ratusan Prajurit TNI dan Polri Ikut Donor Darah

  • Whatsapp

(Merauke). Peringatan Hari Juang TNI AD Tahun 2021, Korem 174/ATW Merauke bekerjasama dengan PMI Kab. Merauke menggelar donor darah yang diikuti ratusan personel yang terdiri dari TNI/Polri, Persit dan FKPPI Kabupaten Merauke.

Kegiatan donor darah yang dipimpin langsung oleh Dandenkesyah 17.04.03/Merauke Letkol Ckm Hartanto Hadisantoso, S.K.M. dalam pelaksanaannya dilakukan secara terpusat di Aula Anim Ha Makodim 1707/Merauke Jln. Raya Mandala, Distrik Merauke, Kabupaten Merauke, Kamis (9/12/2021).

Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko saat meninjau kegiatan donor darah didepan pers mengatakan bahwa kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Aula Anim Ha Makodim 1707/Merauke ini dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2021 yang jatuh tepat pada tanggal 15 Desember 2021.

“Untuk target pelaksanaan donor darah kali ini sebanyak 200 kantong dengan melibatkan personel militer yang terdiri dari TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Polri serta Persit dan FKPPI Kab. Merauke,” ungkap Danrem 174/ATW.

“Donor darah yang kita laksanakan semoga memberi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan terutama di Kabupaten Merauke. Selain itu, kegiatan seperti ini juga untuk mencukupi ketersediaan stok darah di Kabupaten Merauke sehingga apabila terjadi emergency dapat dengan mudah mendapatkan darah,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan donor darah tersebut Kasi Intel Korem 174/ATW Letkol Kav Ahmad Edi Supriyadi, Dandim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T., Pasi Komsos Ster Korem 174/ATW Mayor Inf Hasanuddin, Kasdim 1707/Merauke Mayor Inf Abdul Hadi, S.Sos., 1707/Merauke.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait