Peringati Hari Kartini, Persebaya Surabaya Manjakan Pendukungnya

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com – Banyak cara untuk memperingati hari Kartini, tidak terkecuali dengan Persebaya Surabaya. Dalam rangka memperingati hari Kartini, tim berjuluk Green Force ini memberikan diskon tiket khusus 20% untuk Bonita ( Bonek Wanita ) dalam laga big match liga 1 2018 antara Persebaya Surabaya melawan Sriwijaya FC.

Syaratnya, bagi Bonita ( Bonek Wanita ) harus membawa fotocopy kartu identitas, dan promo khusus ini berlaku untuk pembelian tiket di seluruh Persebaya Store.

Pertandingan yang akan di gelar pada minggu (22/4/18) ini di adakan di kandang Persebaya yakni Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Tidak hanya diskon, panitia pelaksana juga akan menyediakan jalur khusus untuk pendukung wanita yang di tandai dengan pagar berwarna pink. ” Di setiap pintu masuk, ada jalur khusus untuk bonita dengan pagar yang di cat warna pink “, kata Wisnu Sakti Buana, sebagai ketua panitia pelaksana Persebaya Surabaya.

Setidaknya ada 9 pagar yang berwarna pink dan di tempatkan bersebelahan dengan pagar hijau yang biasa di peruntukkan untuk pria. (Dita)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *