Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia, TIKI Gelar Promo

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, PT. Citra Van Titipan Kilat (“TIKI”), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, menggelar Promo Tik Tok (TIKI Potong Ongkos Kirim) selama Bulan Agustus hingga September mendatang. Para pelanggan TIKI yang berada di Bandung, Sukabumi, Cianjur, Lampung, Cirebon, Solo dan Jambi dapat menggunakan promo Tik Tok untuk mendapatkan diskon hingga 10 persen untuk pengiriman dengan tujuan Jawa, Bali dan Sumatera. Promo ini berlaku mulai 14 Agustus hingga 13 September 2020 mendatang.

“Promo Tik Tok ini merupakan salah satu rangkaian dari promosi yang kami berikan untuk para pelanggan setia kami di Jawa Barat, Jawa Tengah, Lampung dan Jambi yang sering melakukan pengiriman ke berbagai daerah di Jawa, Bali dan Sumatera. Tidak hanya itu, bagi para pelanggan TIKI di wilayah lainnya, kami juga memiliki promo Kupon Tik Tok Surprise yang akan semakin menambah keseruan di Bulan Agustus ini.” Ungkap Ahmad Kurtubi, Senior Sales Manager TIKI.

Kupon Tik Tok Surprise ini berlaku bagi para pelanggan TIKI yang memiliki resi pengiriman berlabel Tik Tok Surprise. Dengan menunjukkan resi pengiriman berlabel Tik Tok Surprise, pelanggan berhak mendapatkan diskon 10 persen untuk pengiriman paket tujuan wilayah DKI Jakarta dan atau untuk tujuan antar wilayah di dalam kota pengirim (city courier).

Promo Tik Tok dan Kupon Tik Tok Surprise melengkapi berbagai promo TIKI yang telah berjalan sejak awal tahun hingga sekarang, antara lain promo harga flat Rp 15.000 untuk 2 kg menggunakan produk Same Day Service dan TIKI Putar, serta promo pengiriman keluar negeri mulai dari Rp 100 ribu.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait