Peringati Hari Pahlawan Ke-78 Kantor Pertanahan Touna Gelar Upacara Bendera

  • Whatsapp

Ampana – Dalam rangka peringatan Hari Pahlawan ke-78 tahun, Kantor Pertanahan Kabupaten Tojo Una-Una gelar upacara yang berlangsung di halaman Kantor Pertanahan Setempat, Jumat (10/11/23).

Upacara tersebut dipimpin langsung Kepala Kantor BPN Kabupaten Tojo Una-Una Siswoyo,S.ST., M.A.P. selaku pembina upacara turut hadir Kepala Seksi Survei dan Pemetaan, Sabir, S.H, Kasubag Tata Usaha Fatmawati, Para Staf serta PPNPN.

Dalam amanat Mentri Sosial RI Tri Rismaharini yang dibacakan oleh Kepala Kantor Pertanahan Touna Siswoyo mengatakan bahwa Pahlawan adalah orang yang menonjol karena keberanian dan pengorbanannya dalam membela kebenaran dan mengutamakan kepentingan negara diatas kepentingan kelompok atau pribadi.

“Peringatan hari pahlawan tahun ini dengan tema “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan Dan Kebodohan,”Siswoyo.

Menurut Siswoyo, para pahlawan mengajarkan bahwa kita bukan bangsa pecundang, kita tidak akan pernah rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah. Mari bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju dan Sejahtera.

“Kita tentu tidak ingin keutuhan NKRI yang telah dibangun para pendahulu negeri dengan tetesan darah dan air mata menjadi sia-sia, maka jangan biarkan pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab merusak persatuan dan kesatuan bangsa. Jangan biarkan negeri kita terkoyak,

tercerai-berai, terprovokasi untuk saling menghasut dan berkonflik satu sama lain,”jelasnya

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait