Peringati Hari Sumpah Pemuda ke 94 Garuda Peduli Touna Gelar Sunatan Massal

  • Whatsapp

Memperingati hari Sumpah Pemuda,ke 94 organisasi masyarakat Gerakan Pemuda Peduli ( Garuda Peduli ) Kabupaten Tojo una-una menggelar sunatan massal.Sebanyak 65 anak dari 4 kecamatan datang melakukan sunatan massal.

Ketua Umum Garuda Peduli Imam Kurniawan Lahay mengatakan , Kegiatan sunatan massal ini merupakan bentuk kepedulian pengurus Garuda Pedul terhadap generasi muda penerus bangsa, terutama anak-anak dari keluarga kurang mampu.

“Kegiatan sunatan Massal dilaksanakan di sekretariat Garuda Peduli jalan Kartini Kecamatan Ratolindo dengan mempersiapkan tenaga medis dari puskesmas Ampana Timur sebanyak 16 orang “ kata Bonni Lahay Sapaan Akrab Imam Kurniawan Lahay , Jumat (28/10/2022).

DiaTambahkan, Peserta sunatan Massal yang datang sebanyak 64 orang tersebar di 4 Kecamatan di Kabupaten Tojo una-una.

Selain itu , Ketua Umum Garuda peduli mengatakan kegiatan Sunatan Massal dilakukan dalam rangka Anniversary HUT Garuda peduli ke 1 Tahun dan memperingati Hari sumpah pemuda tanggal 28 Oktober 2022

“ Dimana Garuda Peduli adalah organisasi Masyarakat yang sangat peduli terhadap gerakan sosial dan kemanusiaan.” Terangnya

Kegiatan sunatan massal ini dilaksanakan hanya 1 hari dan terselenggara dengan mendapat dukungan dari Basnaz sehingga peserta sunatan massal bisa mencapai 65 orang .

Peserta sunatan massal selain bisa mendapatkan jasa sunat gratis peserta juga akan mendapatkan Piagam dan bingkisan gratis dari panitia sunatan masal.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait