Peringati HDKD ke-76, Kalapas Pemuda Madiun: Teruskan Perjuangan Pendiri Kemenkumham

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Seluruh petugas Lapas Pemuda Kelas IIA Madiun , Jawa Timur, mengikuti upacara Puncak Peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-76 tahun 2021, Sabtu 30 Oktober 2021, kemarin.

Terlihat petugas memaknai perayaan HDKD dengan penuh khidmat meski digelar secara virtual di Aula Adi Sujatno, dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Karena, sampai saat ini Kota Madiun masih menerapkan PPKM Level 1.

Kalapas Ardian Nova Christiawan, mengatakan, Menkumham Yassona meminta agar peringatan HUT Kumham menjadi pendorong, dalam terciptanya pelayanan yang lebih adaptif, sehingga terwujud citra yang baik di masyarakat.

“Terus ciptakan terobosan-terobosan baru. Buktikan bahwa kinerja Kemenkumham, memberikan manfaat yang langsung dirasakan oleh masyarakat. Sehingga terwujud Kemenkumham yang semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif),” ujarnya mengutip ucapan Menkumham, Yassona.

Lebih daripada itu, lanjutnya, umur 76 tahun bukan lagi umur yang muda. Sehingga perlu untuk meneruskan perjuangan para pendiri Kemenkumham. Yakni membangun hukum menjadi panglima dan melindungi hak asasi manusia.

“Pertegas langkah untuk terus bekerja dan berkarya dan memastikan kepentingan masyarakat, bangsa, negara benar-benar terlayani,” pungkasnya.

Usai pelaksanaan upacara, seluruh pejabat struktural melakukan potong tumpeng dan potong kue. Pemotongan tumpeng dan peniupan lilin kue tart menjadi doa dan harapan, agar Lapas Pemuda Kelas IIA Madiun semakin maju dan terdepan dalam melayani masyarakat. (Sumber Humas Lasdaun/editor Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait