Peringati HPN, Forum Jurnalis Madiun Gelar Baksos

oleh -100 views

MADIUN, beritalima.com- Meski terlambat, tak mematahkan semangat wartawan yang tergabung dalam Forum Jurnalis Madiun (FJM), Jawa Timur, untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN), yang jatuh (9/2) lalu.

Seperti pada tahun sebelumnya, kali ini FJM juga menggelar bhakti sosial dengan menyantuni beberapa warga kurang beruntung di Desa Tulung, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun. Diantaranya Wantini (87) dan Sarimah (65), asal Dusun Sumberagung.

www.beritalima.com

Menurut ketua FJM, Gogot Alianto, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam rangka HPN 2020.

“Kegiatan seperti ini kami lakukan setiap tahun. Terkadang juga melakukan bedah rumah warga yang rumahnya tidak layak huni. Jadi tidak hanya memberikan santunan,” terang Gogot.

Selain memberikan santunan, kegiatan yang digelar di balai desa itu, juga dilakukan pemotongan tumpeng oleh ketua FJM yang diserahkan kepada Kepala Desa Tulung, Karno.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Kepala Desa Tulung, Karno, mengucapkan terima kasih atas digelarnya bhakti sosial oleh FJM di desanya.

“Atas nama pribadi dan masyarakat Desa Tulung, kami mengucapkan trima kasih. Semoga dengan bertambahnya usia pers, masyarakat Indonesia juga kian sejahtera. Selamat HPN 2020,” tutur Karno. (Dibyo). www.beritalima.com

www.beritalima.com