Peringati HPN, Polres Bersama PWI Pamekasan Gelar Olahraga Bersama

  • Whatsapp
Foto Bersama Kapolres Bersama Dandim 0826/Pamekasan dan Para Wartawan yang Tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Pamekasan Usai Menerima Piagam dan Hadiah Lomba Karya Jurnalistik.

PAMEKASAN, Beritalima.com|Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) yang ke 77 Tahun 2023 pada hari Jum’at (03/03/2023) pagi. Kapolres Pamekasan yang merupakan jajaran Polda Jatim menggelar olah raga, bersama Forkopimda Pamekasan dan para Wartawan yang tergabung di Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Pamekasan,

Kegiatan HPN tersebut digelar di Lapangan Mapolres Pamekasan, diikuti oleh Wartawan yang ada di Pamekasan, baik Wartawan Online, TV, Radio dan Cetak.

Bacaan Lainnya

Selain melakukan olah raga bersama, Polres Pamekasan juga menggelar pertandingan persahabatan antara Forkopimda dan Wartawan, yakni pertandingan Futsal dan Bola Voli.

Tidak hanya itu Kapolres Pamekasan juga menyediakan hadiah dan Souvernir bagi beberapa Wartawan yang menang dalam lomba karya Jurnalistik.

Dalam kesempatan itu Kapolres Pamekasan AKBP Satria Permana mengatakan bahwasanya, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin sinergi, bersama para wartawan.

“Sehingga kita bisa kompak, solid bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan membangun Pamekasan, serta mensejahterakan masyarakat Pamekasan,”ucapnya saat sambutannya.Jum’at (03/03/2023), pagi.

“Tentunya dengan melalui pemberitaan-pemberitaan yang positif, seimbang, dan faktual, sehingga bisa mendidik sumberdaya manusia di Pamekasan,”tambahnya Kapolres Pamekasan saat diwawancarai seusai acara olah raga bersama.

Dirinya juga berharap ke depannya, kegiatan seperti ini bisa dilakukan rutin dan berkesinambungan, baik dengan Forkopimda Pamekasan, Polres, dan Kodim.

“Dengan begitu kita bisa semakin erat dan kuat dalam menjadikan Pamekasan yang Smart, kita setiap kegiatan akan terus memberikan informasi kepada rekan-rekan Media,”pintanya.

Ditempat yang sama Ketua PWI Pamekasan Tabri S Munir, diwakili oleh Ketua Panitia Paisol, mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres pamekasan atas kerjasamanya untuk menggelar dan memeriahkan acara olahraga bersama dalam rangka HPN 2023.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Kapolres Pamekasan dan jajarannya. Semoga ke depan kegiatan Silaturahmi ini terus berkelanjutan dan membawa dampak positif,”katanya.

Tak lupa Kapolres Pamekasan juga menyampaikan selamat Hari Pers Nasional, kepada seluruh Wartawan di Pamekasan.(AY)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait