Peringati HUT dan Hari Ibu, RPTRA Sunter Jaya Berseri Gelar Baksos

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Peringati HUT RPTRA Sunter Jaya Berseri ke-2 tahun dan Hari Ibu ke-89. Sebanyak 30 warga Lanjut Usia (Lansia) yang tinggal di sekitar Ruang Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Sunter Jaya Berseri, Kelurahan Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara mendapat santunan. Bakti Sosial (Baksos) berupa santunan kepada lansia tersebut diberikan langsung oleh Ketua TP PKK, Yeti Husein.
“Kegiatan ini bisa terwujud atas swadaya pengelola RPTRA serta dukungan dari stakeholder di wilayah Jakarta Utara,”kata Yetti di Kantor Kelurahan Sunter Jaya, Sabtu (23/12/2017).
Dalam kegiatan tersebut, juga diisi dengan kegiatan lainnya yang antara lain, pelayanan KB, perlombaan dan pembagian doorprice serta pelayanan mobil baca keliling yang dilaksanakan oleh Sudin Arsip dan Perpustakaan. Pelayanan mobil baca keliling tersebut bertujuan untuk mendorong minat baca anak-anak.
Sementara, Walikota Jakarta Utara, Husein Murad yang hadir dalam kesempatan itu turut memberikan ucapan kepada kaum ibu yang merayakan Hari Ulang tahunnya ke-89 kemarin. Serta sekaligus memberikan ucapan selamat ulang kepada RPTRA Sunter Jaya Berseri yang telah berusia dua tahun.
“Kegiatan ini dikemas dalam kegiatan bakti sosial dan kegiatan ini adalah hal yang luar biasa,”kata Husein.
Dalam kesempatan itu Walikota, juga mengajak para pengelola RPTRA yang telah bekerja keras memberikan baktinya untuk mengelola RPTRA untuk terus ditingkatkan dalam hal pengelolaan RPTRAnya, sehingga keberadaan RPTRA dapat bermanfaat bagi kita semua.
“Dimana tujuan dari pembangunan RPTRA adalah sebagai tempat pembinaan, edukasi dan pemberdayaan bagi warga dan saat ini RPTRA telah dirasakan manfaatnya oleh warga. Untuk kedepan pemerintah akan terus membangun RPTRA khusunya bagi kelurahan yang belum mempunyai RPTRA,”pungkasnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *