Peringati HUT FKPPI dan PEPABRI, Ketua Perwosi Jatim Ikuti Senam Gemu Fa Mi Re Bareng Masyarakat Surabaya

  • Whatsapp
fatma saifullah yusuf foto bersama anggota fkppi pada acara senam line dance memperingati hut fkppi dan pepabri minggu pagi di kodam v brawijaya.

SURABAYA, beritalima.com –  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Dan Putra Putri TNI POLRI ke-38 dan HUT Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri) ke-57, Ketua Perwosi Jatim, Dra. Hj. Fatma Saifullah Yusuf mengikuti senam Gemu Fa Mi Re bersama masyarakat Kota Surabaya di depan KODAM V/Brawijaya, Surabaya, Minggu (18/9).

Ketua Perwosi Jatim menuturkan Perwosi bertekad meningkatkan peran serta di dunia olah raga lebih berarti dengan memberdayakan wanita untuk berolahraga, sehingga tercipta keluarga sehat. Pengurus Perwosi harus dapat mengajak dan membiasakan diri berolah raga, terutama olah raga yang bersifat fun dan menyehatkan.”Semoga setiap ada perayaan Hut, bisa disisipkan kegiatan berolahraga, sehingga masyarakat Jatim yang sehat akan bisa terbangun,” ucapnya.

 fatma saifullah yusuf senam line dance bersama pada hut fkppi dan pepabri minggu pagi di kodam v brawijaya

fatma saifullah yusuf senam line dance bersama pada hut fkppi dan pepabri minggu pagi di kodam v brawijaya

Perwosi sebagai anggota KONI dan Mitra bagi induk organisasi olahraga pada umumnya, diharapkan mampu berperan serta memberdayakan wanita dan anak-anak perempuan pada khususnya untuk kepentingan olah raga dan pendidikan jasmani.

Sebagai wadah organisasi wanita olah raga, Perwosi tidak semata-mata menggeluti bidang olah raga saja, namun juga berpartisipasi aktif dalam program pemerintah dan lingkungan. “Hal ini merupakan tugas-tugas tambahan Perwosi untuk peduli terhadap lingkungan dan melaksanakan program pemerintah,” ujarnya.(**)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *