Peringati HUT Kabupaten Sidoarjo ke-159 Tahun 2018 Adakan Semaan Al Qur’an

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Salah satu agenda tahunan kegiatan memperingati Hari jadi kabupaten Sidoarjo ke 159 Majelis Sema’an Al-Qur’an (Mantab) Jumat Wage Dzikrul Ghofilin,semaan Al Qur’an yang di mulai usai sholat subuh, digelar di pendopo Delta Wibawa, (Jum’at,19/01).

Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH,M.Hum serta H. Nur Ahmad Syaifuddin SH hadir dalam kegiatan tersebut. Selain itu juga hadir serta Sekda Sidoarjo Djoko Sartono beserta seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah mengatakan Semaan Al-Quran tiap tahun diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sidoarjo. Ia katakan ulang tahun Kabupaten Sidoarjo diperingati tiap tanggal 31 Januari.

Ia katakan Semaan Al-Quran kegiatan yang positif untuk menanamkan ketaqwaan kepada Allah SWT. Melalui Semaan Al-Quran, akan dapat mendekatkan diri dengan sang khaliqnya. Ia katakan ketaqwaan kepada Allah SWT harus senantiasa ditingkatkan. Dengan begitu akan terlahir pembangunan manusia yang beradab, bermartabat serta sesuai dengan ajaran-ajaran agama Islam.

Mudah-mudahan semaan Al-Qur’an yang diadakan di pendopo ini membawa berkah, membawa barokah kepada masyarakat Sidoarjo,pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *