Peringati HUT KOREM 152/ Bbl dan PERSIT, Digelar Pertandingan Bola Voli Antar Satuan

  • Whatsapp

Ternate; 06/03/2017 Autentifikasi Nomor : B/035-PEN/III/

PERINGATI HUT KOREM DAN PERSIT, DIGELAR PERTANDINGAN BOLA VOLI ANTAR SATUAN

Ternate (06/03), Pertandingan bola Voli dalam rangka memperingati HUT Korem 152/Babullah ke-14 dan Persit KCK ke-71 secara resmi dibuka melalui upacara yang digelar di Lapangan Voli Wiratama Makorem 152/Babullah Jl. A.M. Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Utara.

Pertandingan voli diikuti oleh tim-tim terbaik dari seluruh satuan jajaran Korem 152/Babullah baik Kategori Putra maupun Putri, Pertandingan yang direncanakan berlangsung selama 3 hari tersebut menggunakan system setengah kompetisi dimana tim-tim tersebut akan saling bertemu pada babak eksibisi dan system knock out pada babak perempat final. Pada hari pertama pertandingan mempertemukan tim dari satuan jajaran Korem 152/Babullah yang menerjunkan tim intinya untuk mengungguli tim lawan sehingga tak ayal petandingan berlangsung seru tawar menawar serangan dilakukan melalui smash, blocking dan strategi epic yang dikomandoi oleh masing-masing captain team, demikian pula pada kategori Putri dimana diikuti para Personel Persit yang tidak kalah seru dari tim putera, dimana dibalik sisi lembut dalam kesehariannya sebagai seorang ibu dan istri prajurit namun saat bertanding ternyata mampu memperlihatkan semangat juang yang tinggi dengan menampilkan permainan adu strategi mencari celah kelengahan pemain lawan dengan mengarahkan bola ke area kosong dengan dukungan penuh dari para suporter yang menyemangati dari luar area lapangan sehingga semakin membuat riuh situasi di Makorem.

Sementara itu disela pertandingan Ws. Kapenrem 152/Bbl Lettu Inf Heru Darujito memberikan keterangannya bahwa Turnamen Voli Danrem Cup ini digelar dalam rangka HUT Korem 152/Babullah dan Persit KCK, sengaja kita lakukan berskala intern satuan jajaran Korem karena keterbatasan waktu dengan Puncak HUT yang jatuh pada Tanggal 13 Maret mendatang, selain itu kedepan masih ada beberapa kegiatan seperti penghijauan dan karya bhakti maupun perlombaan diantaranya memancing dan sepeda santai hingga acara puncak Upacara peringatan yang berkolaborasi dengan Polda Malut, karena secara kebetulan HUT Korem dan Polda bersamaan sehingga Kapolda dan Danrem telah berkomitmen untuk memperingatinya secara bersama-sama sehingga  diharapkan dapat tercipta Sinergitas antara TNI dan Polri di Maluku Utara.

(Penrem 152/Babullah)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *