Peringati HUT KORPRI ke-49, Walikota Madiun Beri Arahan Bagi Anggota

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Upaya Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, dalam meningkatkan kualitas sumber daya para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungannya terus dilakukan.

Jika pada tahun sebelumnya peningkatan SDM digelar dalam bentuk lomba cerdas cermat, pada tahun ini pemkot setempat menggelar webinar pengarahan dewan penasehat bagi anggota KORPRI Kota Madiun, Selasa 1 Desember 2020.

Pengarahan dan pemberian motivasi yang dilakukan Walikota Madiun, H. Maidi, diikuti oleh seluruh anggota KORPRI di Kota Madiun melalui zoom meeting yang dilakukan di kantor masing-masing. Total ada 37 organisasi perangkat daerah dan 27 kelurahan mengikuti giat tersebut.

Dalam kesempatan itu, walikota menegaskan, diusia ke-49 tahun ini, para anggota KORPRI harus makin sempurna dan profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara.

“Saya harap HUT ke 49 ini, bisa jadi refleksi kekurangan diri masing-masing dan bisa menyempurnakan kekurangan untuk kinerja yang optimal. Panca Prasetya KORPRI harus jadi pedoman dalam bertugas,” ucap H. Maidi.

Tak hanya itu, ia juga berpesan agar para ASN di lingkungan Pemerintahan Kota Madiun harus bisa menjaga kekompakan dan kekeluargaan. Mereka juga diminta juga mengimbau gar bisa menjaga diri dan lingkungan sekitar, keluarga, hingga kantor masing-masing. Mengingat, saat ini tengah terjadi pandemi, dimana di daerah lainnya banyak terjadi kluster penyebaran baru di perkantoran.

“Saat ini banyak daerah yang jadi kluster OPD. KORPRI harus jadi garda depan untuk pencegahan di kantor. Mudah-mudahan KORPRI semua sehat, ini harus dipertahankan. Jaga kebersamaan, jaga kekeluargaan. Saling mendoakan semua kebaikan,” harapnya. (Sumber Diskominfo. Editor: Dibyo).

H. Maidi (kiri atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait