Peringati HUT Satpol PP, Unjuk Kebolehan

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Bertempat di lapangan Bakti Rantepao,peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pol.PP dilaksanakan tepat pada tanggal 17 Maret 2017,Jumat tadi pagi.

Nampak hadir dalam peringatan hari jadi Satpol.PP,pasukan yang dijuliki pengaman Perda tersebut,pada peringatan HUT nya dirangkai dengan unjuk kebolehan di depan Bupati Toraja Utara,Kalatiku Paembonan.

Dihadiri juga oleh Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang.Pasukan Satpol PP,saat unjuk kebolehannya dengan yel-yel lagu kebesarannya, disertai dengan gerakan yang kompak membuat Bupati Toraja Utara cukup tertegun.

Kalatiku,saat memberikan keterangan pers saat dimintai tanggapannya terkait HUT Satpol PP,setelah upacara itu berlangsung,Pol PP dengan menambah personil yang ada saat ini diharapkan mampu mengawal Perda yang ada.

“Personil mereka kita sudah tambah sehingga tidak ada alasan lagi,Pol PP tidak dapat melaksanakan tugas dengan baik,”jelas Kalatiku,kepada wartawan berita lima.

Selain itu, penambahan pasukan Satpol PP,selaku pengaman Perda dengan jumlah anggota Satpol PP yang ada, sudah sepatutnya mereka melaksanakan tugasnya secara maksimal.

“Pada peringatan HUT ini, menjadi momentum,pasukan pengaman Perda tersebut mampu melakukan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik,”tutup Bupati.(Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *