Peringati Isra Mi’raj di Masjid Polresta Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Polresta Sidoarjo mengadakan pembacaan Shalawat Nabi dan pengajian oleh KH. Zainun Nasikhin di Masjid Al Ikhlas Polresta Sidoarjo, Kamis (23/2/2023).

Acara mengangkat tema “Semangat Isra’ Mi’raj Menguatkan Keimanan, Ketaqwaan dan Soliditas Guna Mewujudkan Polri yang Presisi” dihadiri Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama, Kapolsek jajaran, anggota, ASN Polresta Sidoarjo serta Bhayangkari.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo menyampaikan melalui peringatan Isra Mi’raj dapat menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT yang diwujudkan dalam perbuatan sehari-hari. Khususnya sebagai anggota Polri, menjadi landasan untuk peningkatan kualitas pelayanan bagi masyarakat.

“Momentum Isra Mi’raj yang setiap tahun dilaksanakan oleh umat Islam ini hendaknya juga dapat jadikanlah sebagai bahan introspeksi diri untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta peningkatan amal perbuatan sehari-hari kita sebagai anggota Polri,” jelas Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Sementara KH. Zainun Nasikhin dalam pengajian Isra’ Mi’raj tahun 2023 di Masjid Al Ikhlas Polresta Sidoarjo berpesan, agar momentum Isra’ Mi’raj yang diperingati setiap tahun dijadikan introspeksi diri guna meningkatkan amal ibadah. Baik itu ibadah dengan Allah SWT maupun dengan sesama manusia. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait