Satker Polda Aceh Terima Penghargaan IKPA Terbaik, Ini Buktinya

  • Whatsapp

Beritalima.com, Banda Aceh-Sebanyak 30 satuan kerja (satker) Polda Aceh menerima penghargaan Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) terbaik tahun anggaran 2022 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banda Aceh. Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di Gedung AAC Dayan Dawood Unsyiah, Kota Banda Aceh, pada Kamis, 23 Februari 2023.

Penghargaan tersebut diberikan kepada berbagai satker seperti Polres Pidie Jaya, Bidang Keuangan, Bidang Kesehatan dan Kedokteran, Bidang Humas, Satuan Reserse Kriminal, Biro Operasional, Yanma, Ditintelkam, Ditreskrimum, Ditsamapta, Ditlantas, Biro SDM, SPN, Biro Logistik, Satuan Brimob, dan Ditpolairud.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Bidang Propam, Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), Polresta Banda Aceh, Polres Aceh Besar, Polres Pidie, Polres Sabang, Ditresnarkoba, Itwasda, Biro Rena, Ditbinmas, Ditreskrimsus, Ditpamobvit, dan Rumkit Bhayangkara.

Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar mengucapkan selamat dan apresiasi kepada satker yang menerima penghargaan IKPA terbaik. Dia berharap penghargaan tersebut dapat menjadi pemantik semangat untuk lebih baik lagi ke depan dalam mengelola dan menyerap anggaran.

“Selamat dan apresiasi kepada satker yang telah mendapatkan penghargaan dari KPPN Banda Aceh. Saya berharap penghargaan ini dapat memotivasi mereka untuk terus meningkatkan kinerja mereka dalam pengelolaan anggaran,” kata Ahmad Haydar dalam rilisnya.

Dalam rangkaian acara tersebut, beberapa pejabat tinggi Polda Aceh dan KPPN Banda Aceh turut hadir, termasuk Wakapolda Aceh Brigjen Musa Tarigan dan Kepala KPPN Banda Aceh, M. Alimin.

Penghargaan IKPA merupakan salah satu bentuk pengakuan dan apresiasi terhadap kinerja satker dalam pengelolaan anggaran dengan mempertimbangkan aspek efektivitas, efisiensi, dan akuntabilitas. Penghargaan tersebut diharapkan dapat memotivasi satker untuk terus meningkatkan kinerja mereka dalam mengelola anggaran.

Kapolda Aceh juga menegaskan pentingnya pengelolaan anggaran yang baik dalam mendukung tugas-tugas kepolisian di daerah. Dia berharap seluruh satker di Polda Aceh dapat memanfaatkan anggaran dengan baik untuk mencapai tujuan,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait