Peringati KORPRI, Ini Beberapa Pesan Bupati Hendy

  • Whatsapp
Peringatan Hari KORPRI di depan Kantor Pemkab Jember (beritalima.com/istimewa)
Peringatan Hari KORPRI di depan Kantor Pemkab Jember (beritalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Memperingati Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), Bupati Jember H. Hendy Siswanto menyampaikan beberapa pesan.

“Saya ucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke 51 KORPRI, semoga KORPRI semakin sukses, maju dan senantiasa menjunjung tinggi panca prasetia KORPRI dan teruslah berbakti kepada Ibu Pertiwi,” ujar Bupati, Selasa (29/11/2022).

Bacaan Lainnya

Bertempat di depan Kantor Pemerintah Kabupaten Jember, Bupati menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota KORPRI dalam melayani masyarakat serta menjalankan roda pemerintahanpemerintahan.

“Terutama dalam dua tahun ini, dimana negara Indonesia berjuang menghadapi pandemi Covid-19 yang berdampak pada perekonomian nasional,” ucapnya.

Namun berkat kekompakan seluruh elemen bangsa, salah satunya peran strategis KORPRI, sudah mulai pulih kembali, cepat, bangkit lebih kuat dalam perekonomian Indonesia.

“KORPRI wajib memposisikan diri sebagai garda terdepan dalam melayani masyarakat, di sisi lain KORPRI juga wajib memegang prinsip nasionalisme bangsa Indonesia yang berlandaskan nilai-nilai Pancasila,” pesannya.

Nilai-nilai dalam Pancasila, harus dijadikan dasar dari setiap tindakan anggota KORPRI dalam berkehidupan. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait