Peringati Otoda, Walikota Madiun Serahkan Hadiah Lomba Kelurahan Terbaik

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Peringatan Hari Otonomi Daerah (Otoda) ke XXVI berlangsung berbeda di Kota Madiun, Jawa Timur, Senin 25 April 2022.

Pasalnya, selain mengikuti kegiatan peringatan secara virtual dengan Kemendagri, terdapat penyerahan berbagai hadiah lomba untuk tingkat Kota Madiun.

Pemerintah Kota Madiun memang menggelar lomba kelurahan terbaik secara rutin saban tahun. Tahun ini, Kelurahan Kanigoro keluar sebagai kelurahan terbaik pertama. Sedangkan Kelurahan Pangongangan dan Kelurahan Mojorejo, berhasil tampil sebagai kelurahan terbaik kedua dan ketiga.

Selain itu, juga diserahkan plakat dan uang pembinaan bagi pemenang lomba gotong royong. Lagi-lagi Kelurahan Kanigoro berhasil tampil sebagai yang terbaik pertama. Sedangkan terbaik kedua dan ketiga jatuh pada Kelurahan Taman dan Nambangan Kidul.

Wali Kota Madiun, H. Maidi, berharap, lomba terus ditingkatkan agar kelurahan semakin terpacu. Hal itu penting agar kelurahan semakin berdaya. Selain itu, semakin menumbuhkan partisipasi dan kerukunan antar warga.

‘’Lomba ini bagus. Bisa menumbuhkan partisipasi masyarakat, khususnya dalam pembangunan lingkungan. Kemajuan kota ini akan maksimal jika kelurahannya juga maju,’’ ucap H. Maidi. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).

H. Maidi (kiri) bawah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait