Perkemahan Pramuka Putri Pesantren Se-Aceh Digelar September 2017

  • Whatsapp

BANDA ACEH, beritalima.com – Agenda tahunan Satuan Komunitas Gerakan Pramuka Pesantren (GPP) Aceh bertajuk Lomba Perkemahan Pramuka Pesantren (LP3) Putri Se Aceh akan digelar 24-27 september 2017 di Bumi perkemahan pondiok pesantren Al Fityan Kabupaten  Aceh Besar, Aceh. Pihak penyelenggara kegiatan khusus untuk Pramuka wanita tahun ini, berkomitmen datangkan peserta pramuka pesantren luar Aceh, sebagaimana realese yang dikeluarkan Satuan Komunitas Gerakan Pramuka Pesantren Aceh, pada kamis 6 juni 2017.

LP3 putri tahun ini akan kita selenggarakan 24-27 September 2017, di bumi perkemahan pondok pesantren Al-Fityan, kecamatan ingin jaya kabupaten  aceh besar Provinsi  Aceh.

Kualitas penyelenggaraan kegiatan perkemahan Pramuka pesantren khusus putri dari tahun ke tahun terus kita tingkatkan, tahun ini kita angkat thema “Showing every hidden with the new way of S.W.A.G” peseta diarahkan untuk berkarya dan bertalenta melalui ajang perkemahan, namun tetap Bina ukhuwah adalah pondasi utama kita, “Kata pengurus GPP, Andika Novriadi S.Pdi

“Tahun ini selain peserta dari pramuka pesantren di Aceh, akan diikutsertakan juga peserta pramuka pesantren dari SUMUT dan SUMBAR,” Tutupnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *