Perkembangan Pekerjaan Fisik Tandai Semakin Menyatunya Warga dan Satgas TMMD ke-105

  • Whatsapp

TIMIKA – beritalima.com I Perkembangan penyelesaian sejumlah pekerjaan fisik dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di hari ke delapan, Rabu (17/07), di wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 1710/Mimika menandai semakin menyatunya Satgas TMMD dan Warga Masyarakat Kampung Mandiri Jaya

Akibat bersatunya komitmen dan kemauan warga dan Satgas TMMD ke-105 inilah, upaya penyelesaian pengerjaan pembangunan sarana fisik di Kampung Mandiri Jaya Distrik Wania Kabupaten Mimika mulai menampakkan hasilnya. Pengerahan satu satuan setingkat kompi (1-SSK) Anggota Satgas yang dibantu masyarakat setempat, telah mendorong pelaksanaan TMMD ke-105 yang masih dilaksanakan berjalan dengan cukup cepat.

Terdapat sejumlah sasaran fisik seperti pembangunan tiga (3) buah MCK sudah mencapai 40%, dan pembangunan Jembatan sudah mencapai sekitar 15%, bahkan Tiga buah Sumur Bor sudah juga mencapai 15% penyelesaiannya. Termasuk penimbunan jalan yang sudah juga diseelsaikan sekitar 15% pengerjaan.

Menurut Pasi Ter Kodim 1710/Mimika, Kapten Inf. Akhmad Zaini, pembangunan sasaran fisik TMMD ke-105 tersebut semakin hari, prosentasenya selalu meningkat dengan sudah tersusunnya batu bata yang dilanjutkan pemlesteran dinding, serta pemasangan kusen pintu untuk sasaran MCK, serta pembuatan Pondasi untuk Jembatan.

“Semua ini berkat kerja keras dan kerjasama anggota Satgas dan masyarakat, sehingga pengerjaan berjalan cukup cepat dan lancer. Tanpa adanya kesatuan komitmen dan kemauan bersama ini jelas pekerjaan yang begitu berat dan besat ini belum tentu bisa seperti ini,” ungkap Pasiter, Kapten Inf. Akhmad Zaini. (indra/sam)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *