Perkokoh Kemitraan Dengan Rakyat Pada HUT TNI ke-72, Kodim 0823 Situbondo Bagi-bagi Sembako

  • Whatsapp

SITUBONDO, Beritalima.com – Peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke- 72 Yang jatuh pada Tanggal 5 Oktober 2017, KODIM 0823/Situbondo menggelar berbagai kegiatan, salah satunya adalah kegiatan “Bhakti Sosial” bertempat di balai Desa Palangan, Kecamatan Jangkar, Kabupaten Situbondo, Selasa (26/9).

Kegiatan Bhakti Sosial dalam Rangka HUT TNI ke-72 tersebut dihadiri oleh 60 orang undangan dan penerima. DANDIM 0823/Situbondo Letkol Inf Ashari S.Pd, mengatakan Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI ke 72.

“Saya ucapkan terima kasih kepada kades Palangan, camat jangkar dan kapolsek jangkar telah mamberi ruang untuk melaksanakan Bhaksos, Kami tidak mengharapkan apapun, kegiatan ini murni ikhlas dari TNI, semoga Kemitraan yang selama ini terjalin tetap kokoh selamanya dalam membentuk kebersamaan antara TNI, POLRI dan Rakyat,” Ucap Dandim Ashari dalam Sambutannya.

Dandim juga berharap Do’a dari seluruh masyarakat Situbondo agar TNI selalu tetap jaya dan solid untuk menjaga keutuhan NKRI,”TNI lahir dari rakyat, berjuang untuk rakyat dan kembali untuk rakyat. Sehingga apa yang dilakukan TNI di masa damai maupun masa perang adalah untuk rakyat,”Pungkasnya.

Kepala Desa Palangan Mashud mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pembagian paket Sembako terhadap warganya yang mampu oleh DANDIM dan Persit Kartika Candra Kirana,”Mewakili warga desa Palangan, Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Dandim 0823 Situbondo yang telah memberi bantuan kepada warga kami, dan mudah mudahan apa yang telah berikan di terima oleh ALLAH swt, TNI semakin kuat, Rakyat semakin sejahtera,”Pungkas Kades.

Penyerahan Kegiatan Bhaksos bagi – Bagi Sembako turut disaksikan oleh Camat Jangkar H. Sutrisno,Danramil/09 Jangkar Kapten inf Abd. Wahab, Pasiter Kodim 0823 Situbondo Kapten inf Sugeng Tarmudji, Tokoh agama setempat KH.Suhatija dan Kerabat Desa Palangan. yang disambut suka cita dan rasa syukur dari penerima sembako. (Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *