Perkuat Barisan di Kabupaten,Ini Pesan Ketua Cakra

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Dalam rangka memperkuat barisan kepengurusan serta silaturrahmi sejumlah tokoh agama dan tokoh Masyarakat. di Desa Dalam Kecamatan Karang baru Kabupaten Aceh Tamiang, hal tersebut disampaikan Ketua Cakra 19 Perwakilan Aceh Gumarni,S.H,M.Si.

“Cakra 19 Aceh Tamiang merupakan perpanjangan tangan Relawan Jokowi Ma’ruf kesetiap kabupaten/kota di Aceh Demi tercapai pemenangan pasangan calon Presiden RI nomor urut satu Jokowi- Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 ini.

“Ini hanya bertujuan untuk memenangkan Pasangan Jokowi- Ma’ruf untuk jadi Presiden RI yang ke dua Kali, Untuk Aceh Kita sudah memiliki target dan kemenangan di Pilpres nanti, ini juga bukan main main, kita selalu melakukan Koordinasi dengan seluruh masyarakat Aceh untuk memenangkan Jokowi.

“Dengan hal ini kita selalu melakukan yang terbaik dan membentuk Tim Pemenangan di setiap Kabupaten bahkan kami akan membuat Tim di setiap Kecamatan dan Desa dengan tujuan untuk satu tujuan supaya di pilpres 2019 tidak ada yang salah pilih,”tegas Gumarni.

Pertemuan tersebut dihadiri calon anggota DPR- RI Ilham Pengestu dari Partai Golkar dapil dua Provinsi Aceh meliputi 8 Kabupaten Kota serta didampingi calon anggota DPR Aceh Muhammad Nasir,S.T.,M.T. dari Partai Golkar dapil Aceh Tamiang dan Kota langsa.

Selain itu juga turut dihadiri Puluhan Tim yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang dan Kecamàtan, Serta dihadiri beberapa tamu undangan serta masyarakan simpatisan Jokowi- Ma’ruf,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *