Safari Jumat, Kapolres Kepsul Minta Masyarakat Terus Jaga Kamtibmas

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritalima.com -Kapolres Kepulauan Sula, melakukan safari Jumat ke masjid Raya Sanana, Pada Jumat 16/11 AKBP Tri Yulianto bersama jajaran perwira utama dan Kasat Intelkam serta Kasat Binmas, melakukan safari Jumat dan salat Jumat bersama di Masjid Raya Sanana di Desa Falahu, Kecamatan Sanana,Kabupaten Sula,Provinsi Maluku Utara(Malut)

“Ini kegiatan yang rutin kami lakukan setiap Jumat dan ini sudah menjadi kebijakan Polres Kepulauan Sula semua Polsek melakukan safari ke masjid-masjid untuk memberikan imbauan Kamtibmas,” ujar Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Try Yulianto
kepada Reporter beritalima.com lewat pesan Whats App Sabtu (17/11/2018).

Menurutnya, pada tahun ini dan tahun depan merupakan tahun kontestasi politik yang tentunya potensi-potensi gangguan kamtibmas ini akan lebih sensitif.

Untuk itu, kata Kapolres menegaskan pihaknya dari kepolisian tugas Polri Kantibmas atau keamanan menjadi tugas mutlak yang paling utama.

“Oleh karena itu kami proaktif datang ke seluruh elemen masyarakat dan hari Jumat datang ke masjid-masjid memberikan imbauan,” katanya.

Dengan adanya peristiwa di Kabupaten Sula, kata AKBP Try Yulianto , pihaknya berharap seluruh masyarakat Kepulauan Sula harus menyikapi kejadian di wilayah Kepulauan Sula itu secara cerdas dan bijaksana.

Selain itu, Kapolres mengimbau kepada masyarakat Kepulauan Sula jika ada kejadian harus segera memberikan informasi dan menyerahkan persoalan itu ke pihak kepolisian. “ujarnya(ds)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *