Perkuat Barisan, Perindo Surabaya Gelar TOT

  • Whatsapp
dav

SURABAYA, beritalima.com – Bertempat di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Timur jl. Kertajaya Indah Surabay Training Of Trainer Pengurus Partai Perindo Kota Surabaya, Kecamatan (DPC) Serta organisasi sayapnya mengikuti pada hari ini (22/4).

Ratusan peserta mulai berdatangan sejak pagi hari jam 08.00 WIB.
ToT digelar sebagai upaya menyiapkan kader-kader Partai Perindo yang militan, tangguh, dan siap mengenalkan partai ini ke masyarakat.

Dalam pembukaan ToT, Ketua DPD Partai Perindo Samuel Teguh Santoso berpesan agar para peserta bersugguh-sungguh dalam mengikuti seluruh materi yang diberikan. Sebagai partai yang baru berdiri dan terus berkembang, Perindo membutuhkan pengurus dan kader militan yang siap membesarkan partai.

“ToT itu penting. Intinya, Partai Perindo harus dibangun sebagai partai yang besar,” ujar Samuel di Kantor DPW Perindo, Jalan Kertajaya Indah, Surabaya (22/4/2017).

Nono Soepriyadi yang biasa dipanggil Nono mewakili DPW mengatakan, pengurus dan kader adalah ujung tombak bagi perkembangan partai. ada tahapan-tahapan yang harus dilewati dalam membangun sebuah partai politik. Baginya, membangun partai harus dengan strategi terukur dan tidak sporadis.

“Segala cara asal benar akan kita tempuh, karena kita mau ubah Indonesia. Kalau hanya memikirkan diri sendiri, saya bisa deal dengan parpol lain. Tapi yang ingin kita lakukan adalah untuk memajukan bangsa dan negara,” tegas Nono.

Dalam ToT ini, para pengurus dan kader akan dibekali sejumlah materi, di antaranya materi tentang kepartaian yang meliputi AD/ART hingga visi dan misi Partai Perindo, materi tentang membangun kepribadian, materi tentang kebangsaan. (di)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *