Perkuat Bisnis dan Layanan, ACE Buka Gerai Kedua di Padang

  • Whatsapp

PADANG – PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACE) kembali berekspansi dengan membuka gerai kedua di Jalan Jend. Sudirman kota Padang, pada tanggal 19 September 2022 dengan luas area lebih dari 1.500 meter persegi, yang juga merupakan gerai ke-228 di Indonesia.

Yoelius Saputra selaku General Manager Marketing ACE menyampaikan bahwa pembukaan toko kedua di kota Padang ini menunjukkan komitmen ACE untuk semakin dekat dalam memenuhi kebutuhan rumah, gaya hidup dan bisnis, juga berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat Padang.

Dengan hadir di jalan protokol yang dekat dengan sentra pemerintahan, bisnis dan juga perumahan, imbuh dia, gerai ini cukup mudah dan strategis untuk dijangkau.

“Kami berharap, dengan dibukanya gerai ini dapat memberikan kontribusi positif terhadap pemerintah dan masyarakat kota Padang,” jelasnya.

ACE menghadirkan beragam program menarik selama periode pembukaan toko ACE Sudirman – Padang yang berlaku hingga 2 Oktober, diantaranya hemat hingga 50% untuk produk-produk pilihan, diantaranya, tangga aluminium 2 in 1 dari Krisbow yang kokoh dan dapat diposisikan lurus atau dilipat, kipas angin Krisbow 16 inchi yang dilengkapi dengan 3 tingkat kecepatan dan pengisap debu Maximus yang mempunyai kapasitas tangki debu 10 liter dan dilengkapi dengan fungsi blower.

Khusus member ACE, dapatkan gratis hadiah dan cashback hingga Rp500 ribu dengan pembelanjaan nilai tertentu. Bagi yang belum menjadi member cukup daftar melalui tautan; bit.ly/registrasimemberace.

Belanja semakin menguntungkan dengan memanfaatkan program cicilan 0% hingga 12 bulan dengan menggunakan kartu kredit bank partner.

Semakin memperkuat layanannya, ACE juga memberikan kemudahan dalam melayani pelanggan di kota Padang dengan hadir secara omnichannel dengan berlanja langsung ke toko atau melalui channel belanja online melalui ACE Online (www.acehardware.co.id/shop), ruparupa.com atau aplikasi MISS ACE yang dapat diunduh di Google Play atau Appstore.

“Selain itu, Pelanggan juga menikmati keuntungan belanja di ACE berupa pengembalian atau penukaran produk hingga 14 hari, garansi produk, gratis pengiriman hingga gratis instalasi untuk produk tertentu,” pungkasnya. (rel)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait