Perkuat Sinergitas Dengan Tokoh Adat, Danrem 152/Baabullah silaturahmi ke Sultan Ternate

  • Whatsapp
TERNATE,Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K,  S.A.P beserta PJU Korem dan Dandim 1501/Ternate berkunjung ke Kesultanan Ternate dalam rangka Silaturahmi dengan Sultan Ternate Hidayatullah Sjah. (21/04/2023)
Usai melakukan sholat Jumat di Masjid Kesultanan Ternate, Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K, S.A.P didampingi Kasiops Kasrem Kolonel Inf Muhammad Ridha, Kasiter Kasrem Kolonel Inf Yusuf Maulana dan Dandim 1501/Ternate Kolonel Inf Jamet Nijo melanjutkan silaturahminya ke Kedaton Kesultanan Ternate.
Kedatangan Danrem 152/Baabullah di Kesultanan Ternate disambut dengan hangat oleh perangkat adat Kesultanan Ternate. Kunjungan Silaturahmi dengan Sultan Ternate sebagai salah satu wujud Sinergitas dalam memperelat tali silatuahmi dan kekeluargaan.
“Lawatan ini merupakan ajang silaturahmi dalam mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan, serta Danrem 152/Baabullah memberikan informasi kepada Sultan Ternate bahwa Wilayah Korem 152/Baabullah rencana akan mendapat kunjungan kerja oleh bapak Kasad dan salah satu tempat yang rencana akan di kunjungi yaitu Kesultanan Ternate.
Sementara Sultan Ternate Hidayatullah Syah sangat senang dn berterimakasih pada Danrem dan rombongan atas kunjungan Pak Danrem ke Keraton Kesultanan Ternate, dan Sultan juga siap menerima Kunjungan  Kerja Bapak Kasad,  Sultan juga banyak bercerita terkait sejarah Kesultanan Ternate dimasa lampau. Dan sebelum meninggalkan Kesultanan Ternate Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K,  S.A.P diajak Sultan melihat lihat peninggalan bersejarah kesultanan Ternate termasuk foto foto Sultan yang memimpin pada masanya. (Penrem152)
Berita Korem 152/Bbl Tgl 22/04/2023 B/63/PEN/IV/2023
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait