Perkumpulan klub Renang se- DKI Jakarta calonkan Kalvin Legawa jadi ketua PRSI DKI

  • Whatsapp
Perkumpulan klub renang se-DKI Jakarta bersama Kavin Legawa dan Wibisono

Jakarta, Perkumpulan klub renang se-provinsi DKI Jakarta mengadakan acara buka puasa bersama direstoran masakan Padang “Garuda” dikawasan Tomang Jakarta barat, dalam acara tersebut juga dibahas terkait persiapan musyawarah Daerah PRSI Provinsi DKI yang akan di selenggarakan di awal bulan Juni 2021

Acara dihadiri oleh Pengurus NOC Pusat Kalvin Legawa, pengusaha Nasional dan Pembina klub renang Kusuma Harapan Wibisono, dan 16 pemilik perkumpulan renang se-Jakarta, pemilik klub renang yang hadir menyampaikan aspirasi nya untuk mendukung Kalvin Legawa menjadi ketua PRSI Provinsi DKI Jakarta.

“Saya hari ini bersilaturahmi dengan pemilik klub renang se-DKI Jakarta untuk membahas rencana musyawarah Daerah Persatuan Renang seluruh Indonesia (PRSI) propinsi DKI akan akan di selenggarakan pada awal bulan Juni, dan saya menerima aspirasi mereka untuk perubahan PRSI DKI, ” ujar Kalvin Legawa menyatakan ke awak media di Jakarta Minggu malam (09/05/2021).

Lanjut Kalvin, aspirasi mereka saya akomodir untuk segala perbaikan dalam menata PRSI kedepan untuk lebih maju dan sukses, karena PRSI DKI adalah barometer Aquatik dan atlet renang di Indonesia.

Sementara itu menurut Wibisono bahwa perubahan dan perbaikan PRSI DKI Jakarta harus segera dilakukan, karena saya melihat pembinaan dan prestasi atlet renang sangat menurun tajam.

“Saya mendukung pak Kalvin untuk jadi Ketua PRSI DKI Jakarta, saya sangat mengenal sosok beliau yang pantas dan cakap untuk bisa memajukan prestasi dan pembinaan Aquatik dan atlet renang di Jakarta, beliau sudah punya prestasi di polo air dan sekarang pun dipercaya di bidang prestasi di NOC pusat,” kata Wibi.

Maka dari itu pada acara buka puasa bersama ini telah dibahas untuk langkah langkah perbaikan dan peningkatan prestasi klub di Jakarta agar kembali jaya seperti ini 10 tahun yang lalu.

“Saya ingin kita reborn kemasa kejayaan aquatik DKI Jakarta sebagai juara Nasional dan bisa mencetak atlet atlet renang nasional untuk kejuaraan internasional sea games dan Asian games, kita harus kerja keras dan lakukan perubahan,”pungkas Kalvin

Pos terkait