Permata Bank dan Sequis Aset Manajemen Hadirkan Produk Reksa Dana Unggulan

  • Whatsapp
Ricky Diego Yap (Division Head of Wealth Management, Retail Liabilities, & Debit Card Products PermataBank) dan Sigit Pratama Wiryadi (President Director Sequis Aset Manajemen) pada acara Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama PT Bank Permata Tbk dan PT Sequis Aset Manajemen untuk Peluncuran Produk Reksa Dana Sequis Liquid Prima.

JAKARTA, beritalima.com|Investasi telah menjadi salah satu bentuk pengelolaan keuangan yang penting untuk mencapai tujuan keuangan. Kemudahan melakukan investasi secara online membuat banyak generasi milenial dan Gen Z mulai berinvestasi. Demi mendukung nasabah dalam berinvestasi, PermataBank dan Sequis Aset Manajemen resmi bekerja sama menyediakan pilihan Reksa Dana Pasar Uang, yaitu Sequis Liquid Prima di PermataBank mulai 10 Februari 2023.

Sequis Aset Manajemen memiliki rekam jejak yang baik dalam industri Manajer Investasi di Indonesia sejak memperoleh izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tahun 2016. Sequis Aset Manajemen terus berupaya meningkatkan Dana Kelolaan dengan tingkat pertumbuhan rata-rata Dana Kelolaan sejak 2016 sebesar 15% per tahun dan telah memiliki Dana Kelolaan sebesar lebih dari Rp4 triliun hingga tahun 2022.

Meningkatnya kesadaran nasabah untuk berinvestasi membuat PermataBank terus membuka peluang kerja sama yang dapat mengakomodir kebutuhan berinvestasi. Nasabah dengan profil risiko konservatif cenderung berinvestasi pada produk Reksa Dana Pasar Uang yang memiliki potensi pengembalian investasi yang stabil dan menarik melalui penempatan pada instrumen Pasar Uang dan efek bersifat utang yang sisa jatuh temponya kurang dari 1 (satu) tahun sehingga kerja sama distribusi Reksa Dana antara PermataBank dan Sequis Aset Manajemen, akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak dan memberikan pilihan investasi yang berkualitas untuk nasabah PermataBank.

Division Head of Wealth Management, Retail Liabilities & Debit Card Products PermataBank Ricky Diego Yap mengungkapkan, bahwa langkah kerja sama antara PermataBank dengan Sequis Aset Manajemen ini diambil dalam rangka menawarkan produk Reksa Dana berkualitas.

“Kerjasama ini didasari untuk meningkatkan kesadaran nasabah berinvestasi, sekaligus menjawab kebutuhan nasabah PermataBank yang ingin memanfaatkan peluang investasi melalui produk Reksa Dana. Kami berharap dengan adanya kerja sama ini akan semakin membuka kesempatan bagi lebih banyak nasabah untuk mulai berinvestasi sejak dini,” ucapnya.

Reksa Dana Sequis Liquid Prima merupakan Reksa Dana Pasar Uang yang berinvestasi pada obligasi dengan jatuh tempo tidak lebih dari satu tahun dan juga pada deposito. Jenis Reksa Dana ini memiliki keunggulan dalam memberikan kepastian dan rasa aman dalam mengelola keuangan dibanding jenis Reksa Dana lain sehingga sesuai untuk investor yang memiliki profil risiko konservatif.

Reksa Dana ini dapat digunakan sebagai salah satu instrumen untuk menabung dalam rangka memenuhi kebutuhan masa depan dan dapat juga digunakan sebagai dana darurat karena bisa dicairkan dalam waktu yang relatif cepat. Berinvestasi pada Reksa Dana Sequis Liquid Prima juga sangat mudah, nasabah cukup melakukan investasi melalui PermataBank dengan nilai awal minimal sebesar Rp100 ribu.

“Reksa Dana Sequis Liquid Prima dikelola oleh tim yang profesional andal yang berpengalaman di industri Pasar Modal khususnya industri Reksa Dana. Dalam 5 tahun terakhir, Reksa Dana ini menghasilkan rata-rata kinerja imbal hasil sebesar 4,5% per tahun. Melalui kerja sama dengan PermataBank, kami berharap dapat terus memberikan pilihan investasi Reksa Dana berkualitas lainnya bagi nasabah PermataBank,” ujar Presiden Direktur Sequis Aset Manajemen – Sigit Pratama Wiryadi.

PT Sequis Aset Manajemen memiliki komitmen dan dedikasi untuk memberikan layanan terbaik dengan menyediakan berbagai produk investasi yang sesuai dengan kebutuhan spesifik setiap nasabah. Setiap produk investasi yang dikelola akan dimonitor secara konsisten dan didukung oleh akses informasi pasar yang lengkap sehingga proses pengambilan keputusan investasi dapat dilakukan dengan cepat dan tepat. Hal ini dilakukan agar produk investasi dapat memberikan kinerja yang optimal bagi investor.

Kemudahan berinvestasi pada Reksa Dana juga telah tersedia di aplikasi mobile banking PermataMobile X dengan beragam keuntungan untuk nasabah. Dengan menggunakan layanan ini, nasabah tidak perlu datang ke kantor cabang untuk bertatap muka dengan customer service. Kemudahan ini membuat investasi Reksa Dana menjadi simple dan dapat dilakukan dengan cepat.

Sebagai pionir inovasi digital di pasar Indonesia, nasabah dapat merasakan pengalaman layanan digital terlengkap seperti layanan mobile banking super app PermataMobile X dengan lebih dari 200 fitur unggulan terbaru, internet banking PermataNet dan Permata e-Business, PermataQR Pay di lebih dari 300.000 merchants, Point of Sale di lebih dari 20.000 merchants, API banking dengan 200 tipe API, penggunaan teknologi Blockchain Trade Finance, layanan call center dengan Interactive Voice Response dan Artificial Intelligence Voice Recognition. Nasabah juga dapat merasakan pengalaman Digital Model Branch di wilayah-wilayah pilihan di Indonesia yang menawarkan pengalaman yang simple, fast, & reliable.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait