Peroleh Suara Signifikan di Rt 05 Turiman Reses di Tiga Titik Sekaligus

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com
Reses di Rt 05 Rw 01 Kelurahan Abadi Jaya Kecamatan Sukmajaya Turiman anggota DPRD dua periode mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena di Rt 05 perolehan suara pada saat pemilihan legislatif sangat signifikan.

“Ini merupakan penghargaan untuk saya karena biasanya kalau saya reses itu satu Rw hanya satu titik tetapi ini lain satu Rt ada tiga titik sekaligus dan ini menjadi pertimbangan saya secara pribadi karena suara saya pada saat pemilu sangat besar,” jelasnya,Senin (25/11/2019).

Sekali lagi dirinya mengucapkan terima kasih karena masih di berikan kepercayaan untuk dapat melayani masyarakat.

“Mudah-mudahan pelayanan saya untuk masyarakat semakin baik setiap hari nya,” katanya.

Pada kesempatan tersebut pihaknya juga sempat memberikan informasi terkait dari fungsi dan tugas dari anggota dewan salah satunya adalah Legislasi yang berkaitan dengan pembentukan peraturan daerah.

Dirinya juga sempat memberikan kabar gembira kepada masyarakat dan majelis taklim yang dulu tidak b mendapatkan dana hiba saat ini bisa bernafas lega karena aturannya saat ini telah berubah.

“Kalau dulu untuk mendapatkan dana hibah itu harus berbadan hukum dan terdaftar kalau saat ini tidak perlu lagi cukup terdaftar di kementrian agama dan yang jelas itu harus ada kepengurusannya kalau nanti sudah di setujui oleh kemenag silahkan buat proposal ke saya,” jelasnya.(Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *