Perpisahan Mantan Kajari Kepsul Berlangsung Penuh Hikmat

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritalima.com -Mantan Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Sula, Banua Purba, SH.MA menggelar acara perpisahan dengan Kapolres Kepulauan Sula,AKBP Tri Yulianto, Sekretaris Daerah (Sekda) Kepsul,H.Umar Umabaihi, Tokoh agama, Toko masyarakar serta Forkopimda Kepulauan Sula

Acara yang dipusatkan dikediaman Kajari jalan Noya Desa Fatce Kecamatan Sanana Kabupaten Kepulauan Sula,Provinsj Maluku Utara(Malut) berlangsung penuh hikmat.

Banua Purba, kini mendapat tugas baru menjadi Asisten bidang pengawasan (Aswas) pada kejaksaan tinggi (Kejati) Nusa Tenggara Timur (NTT) di Kupang
Sedangkan Kepala Kejari Kabupaten Kepulauan Sula dijabat Romulus Haholongan, S.H M.M 
yang sebelumya menjadi Jaksa Madya Koordinator pada Kejaksaan tinggi Gorantalo di kota Gorantalo

Dalam pidatonya, Banua Purba mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai, jaksa dan serta Forkorpimda Pemda Kepulauan Sula yang selama ini sudah membantu dalam menjalankan tugas di Kejaksaan Negeri Kabupaten Kepulauan Sula.

“Terimakasih atas dukungan dan kerjasama yang selama ini sudah terbangun. Mudah-mudahan dengan adanya pemimpin baru, semangat dan program kerja pegawai dan jaksa semakin meningkat,” ucap Banua. Sabtu (19/1)

Tak hanya itu, Banua mengatakan kepada pegawai maupun jaksa bilamana selama bertugas di Kejari Kepulauan Sula, mungkin ada hal-hal yang kurang berkenan mohon dimaafkan baik secara kedinasan maupun pribadi.

Banua, berharap seluruh program kerja yang sudah ada ditingkatkan ataupun dilanjutkan dengan pemimpin baru. “Program kerja yang sudah berjalan kiranya diteruskan. Kepada pegawai dan jaksa harus bekerjasama dengan pemimpin baru,” harapnya (ds)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *