Nekat Bobol Rumah Warga di Pamekasan, Seorang Maling Dapat Hadiah Bogem Mentah

  • Whatsapp
Tertunduk lessuh, seorang maling ketika tertangkap basah membobol rumah warga

Laporan Reporter Beritalima.com Pamekasan, Andy.k

PAMEKASAN, Beritalima.com- Nekat membobol sebuah rumah di Dusun Darma, Desa Bulay, Diduga seorang maling tanpa diketahui edentitasnya babak belur, setelah mendapatkan hadiah bogem mentah, Sabtu (19/01/2019) sekira Pukul: 07.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Bulay Didik ketika dihubungi via Telepon solulernya, membenarkan atas dugaan kejadian tindak pidana pencurian itu. Tepatnya di rumah salah satu warganya, atas nama Minto Dusun Derma, Desa Bulay, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

“Semantara menurut laporan warga, di Dusun Darma, Desa Bulay. Ada kejadian pembobolan rumah milik Minto. Dan yang diduga malingnya sekarang di bawa ke Polsek Galis, lalu di bawa Ke Polres,” katanya ketika di hubungi via Telepon soluler, Sabtu pagi( 19/01).

Ia lebih lanjut menuturkan, bahwa yang diduga seorang maling tersebut mengambil barang milik salah satu warganya. Dengan cara merusak dan masuk dari pintu belakang dapurnya.

” Dari informasi laroran semantara, yang diduga maling tersebut berasal dari Jawa. Si pemilik rumah pada waktu itu sedang kepasar, dan ketika datang dari pasar. Si pemilik rumah curiga karena pintu dapur rumahnya dalam keadaan terbuka. Lalu si pemilik rumah masuk dari belakang pintu dapurnya, dan sudah melihat isi rumahnya dalam keadaan teracak-acak juga mendapati seorang tak dikenal, memegang kantong plastik yang berisi uang,”Jelasnya.

Setelah melihat diduga maling tersebut, si pemilik rumah langsung teriak minta tolong. Dan warga langsung mengepungnya. Kemudian warga berhasil menangkap maling tersebut, beserta barang buktinya.

” Barang bukti yang berhasil diamankan dari diduga maling itu, berupa uang recahan hasil setoran listrik dari warga, yitu Lima Ribu(5.000) dan Sepuluh Ribu(10.000 ). Untuk jumlahnya masih belum diketahui. Dan ini saya masih ke lokasi untuk memastikannya. Nanti saya hubungi lagi sampean mas, saya masih nyetir soalnya,” imbunya kades Bulay dengan berbahasa Khas Madura.

Sementara dari video amatir beredar di Group Watshapp, yang berhasil dihimpun beritalima.com. Seorang diduga maling tersebut, dengan ciri-ciri kulit sawu mateng, rambut cepak, kumis tipis, berpakaian kaos oblong belang beling, dan celana olahraga warna hitam, garis tenga kuning, serta tangan dalam keadaan terikat kepala bagian dahi berlumuran Darah, dalam posisi dikerumuni warga dan anggota Polsek setempat.

Hingga berita ini diturunkan, beritalima.com terus mencoba menggali infomasi terkait kepastian motif maling tersebut. Untuk menghubungi pihak Kapolsek Galis dan Kasat Reskrim Polres Pamekasan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *