Persiapan Liga 1 Putaran ke 2 Polres Pamekasan Gelar Rakor

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Polres Pamekasan menggelar rapat koordinasi (Rakor) dalam rangka, kesiapan pengamanan pelaksanaan sepak bola BRI Liga 1 putaran ke 2 antara Madura United vs Persib Bandung.

Rapat dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Pamekasan Kompol Bambang Hermanto, dan Rakor dilaksanakan di Gedung Bhayangkara Mapolres Pamekasan pada Kamis 12 Januari 2023 pukul 12:30 WIB.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut PJU Pamekasan, Perwakilan dari Panitia penyelenggara dan Personel yang terlibat dalam pengamanan Liga 1 Tahun 2023.

Dalam kesempatan itu Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, melalui Kabag Ops Polres Pamekasan Bambang Hermanto, SH menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut guna menyamakan persepsi dalam rangka pengamanan Liga 1 sesuai SOP yang sudah ditentukan, dan dapat diketahui oleh Personil yang terlibat pengamanan.

“Sehingga nantinya dalam pelaksanaannya dapat berjalan sesuai rencana dan lancar,” ujarnya.

Dalam Liga 1 ini, kedua tim akan dihelat di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP) Kabupaten Pamekasan, pada Jum’at 20 Januari 2023 pukul 18:00 WIB.

Untuk pelaksanaan apel pengamanannya, akan dilaksanakan pada pukul 15:09 WIB.

Sebelumnya Kapolres Pamekasan bersama Kabag Ops Polres Pamekasan serta PJU Polres Pamekasan, juga melakukan survei Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, yang terletak di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur (Jatim).

“Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu cara antisipasi dalam rangka pengamanan pertandingan,” ujarnya.

Bahkan pihaknya juga menekankan komitmen untuk memberikan pengamanan terbaik, pada pertandingan kompetisi liga 1 itu.(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait