Persiapan Pengamanan STQH ke 27 Polres Bersama Pemda Touna Gelar Rakor

  • Whatsapp

Ampana – Pemerintah Daerah Kabupaten Touna Bersama Pores Touna gelar Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka persiapan pengamanan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke-XXVII Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2023, Kamis (04/05/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Endra Dharma Laksana Polres Touna tersebut dipimpin oleh Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH bersama Kabag Kesra Yaumihi Palampanga, S.Ag, M.Si dan Danramil 1307-05 Ratolindo Kapten Inf Bolo.

Hadir dalam Rakor ini, PJU Polres Touna, Kabid Lalulintas Dishub Touna Hartini D. Maksum, SE, Sekretaris Satpol PP Touna Sofyan T. S.Sos , Kabid Satpol PP Muslim SE, Ps. Danton 2 Kompi IV Marowo Aipda Samsudin serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Touna dalam arahannya menyampaikan bahwa Rakor ini digelar dalam rangka kesiapan pengamanan rute pawai maupun pelaksanan STQH ke-XXVII yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 Mei 2023 sampai dengan 13 mei 2023.

“Kami berharap dalam pelaksanan pengamanan kegiatan STQH nantinya, Personil TNI-Polres dapat menjalin kerja sama yang dengan stakeholder terkait,” ujar Kapolres.

Usai dibuka Kapolres Touna, kegiatan dilanjutkan dengan Pemaparan Kabag Ops Polres Touna terkait kesiapan pelaksanaan pengamanan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait