Persiapkan Kunker Kapoldasu, Bupati Silaturahmi Dengan Kapolres Serdang Bedagai

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com | Kapoldasu Irjen Irjen Pol. Martuani Sormin direncanakan melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Serdang Bedagai, pada 9 Juli 2020 sekaligus mengecek Program Ketahanan Pangan.

Terkait hal itu, Bupati Serdang Bedagai Ir. H. Soekirman didampingi Asisten I Pemkab Sergai, Nina Deliana Hutabarat bertemu dengan Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robinson Simatupang SH, MHum, Selasa pagi, (7/7/2020) di ruang kerjanya, dalam rangka membahas kunjungan kerja Kapolda Sumut tersebut.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Sergai mengatakan silaturahmi ini membahas tentang kunjungan Kerja Kapolda Sumatera Utara di Kabupaten Serdang Bedagai Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai

Dijelaskannya, bahwa nantinya Kapolda Sumut direncanakan akan mengunjungi Kabupaten Serdang Bedagai Pada 9 Juli 2020 untuk Kunker Ke Polres Serdang Bedagai sekaligus mengecek Program Ketahanan Pangan di Kabupaten Serdang Bedagai.

Kapolda juga akan meresmikan Desa “Bertuah” binaan Polres Serdang Bedagai di Desa Bingkat, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Kemudian, Kapoldasu bersama rombongan juga meninjau dan melakukan tabur benih ikan di Kolam Primkopol Polres Serdang Bedagai di Desa Bengkel, Kecamatan Perbaungan,” ungkap kapolres.

Sementara itu, Bupati Serdang Bedagai Ir. H. Soekirman mengatakan bahwa Pemkab Serdang Bedagai siap mendukung Polres Serdang Bedagai dalam menyambut Kunjungan Kerja Kapolda Sumut di Tanah Bertuah Negeri Beradat ini.

Dalam peresmian Kampung Bertuah, Desa Bingkat, Pemkab Sergai akan mendukung proses kesiapan peresmian Desa Bertuah, karena ini merupakan momentum untuk Serdang Bedagai dikenal di daerah lain.

Semoga Serdang Bedagai bisa menjadi contoh bagi kabupaten lain dalam membentuk Kampung Tangguh. Dalam ketahanan Pangan, Serdang Bedagai merupakan termasuk penghasil padi terbesar di Sumatera Utara, sehingga stok pangan berupa beras untuk masyarakat Serdang Bedagai masih bisa terkendali atau surplus,” Pungkas Bupati.(Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait